alexametrics

Tampil 2 Menit, Kunto Aji Hebohkan YouTube FanFest 2019

loading...
Tampil 2 Menit, Kunto Aji Hebohkan YouTube FanFest 2019
Penampilan khusus Kunto Aji di Youtube FanFest 2019 Jakarta dengan membawakan soundtrack Samsung. (GenSINDO/Anisa Setiani)
A+ A-
JAKARTA - Histeria dan kehebohan pecah di YouTube FanFest 2019 yang digelar di Hall B3-C3 JIExpo Kemayoran, Jumat (29/11). Sebanyak 11 bintang tamu di acara utama yang terdiri atas Youtuber, pembuat konten (content creator), band, penyanyi, hingga penari benar-benar membuat penonton tumpah ruah dan membludaki booth-booth yang ada.

Di antara para penampil yang hadir di acara YouTube FanFest 2019 adalah Noah, Hvry, SkinnyIndonesian24, Maell Lee, Animasinopal, Atta Halilintar, Step by Step ID, Young Lex, JAZ, KIFLYF TV, dan Aviwkila. Sementara, di tengah-tengah acara, muncul kejutan dari Kunto Aji. Penyanyi yang baru saja mendapatkan penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019 di kategori Album Terbaik ini tidak masuk daftar penampil malam itu, tapi dia tiba-tiba muncul dan menjadi tamu spesial dengan menyanyikan soundtrack Samsung yang menjadi ponsel resmi selama acara Youtube FanFest 2019.

Meskipun hanya berada di panggung selama kurang dari 2 menit, kehadirannya yang tiba-tiba membuat senang sekaligus kecewa pengunjung. “Iya, (saya) senang tapi ada kecewanya juga soalnya dia cuma nyanyi soundtrack-nya Samsung,” kata Renata (17), salah satu pengunjung Youtube FanFest 2019.



Bukan Kunto Aji namanya kalau ia tidak bisa menyampaikan pesan dari setiap lagu yang dibawakannya, termasuk soundtrack berjudul Live Generation ini. Setelah selesai tampil, dia mengucapkan terima kasih dan memberikan pesan singkat.

“Di era live ini, jangan lupa untuk kalian (untuk) selalu menyebarkan konten-konten yang positif,” kata penyanyi berusia 32 tahun ini.

Sebelumnya, Youtube FanFest 2019 di Jakarta ini rencananya diadakan pada 19 Oktober lalu. Namun, karena alasan keamanan menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden, acara ini diundur. Jakarta adalah kota terakhir dari rangkaian acara setelah Bandung (21—22 September), Yogyakarta (28—29 September), Surabaya (5—6 Oktober), dan Makassar (16—17 November).

GenSINDOAnisa Setiani
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak