alexametrics

Yeri Red Velvet Cari Kebahagiaan di 2020

loading...
Yeri Red Velvet Cari Kebahagiaan di 2020
Yeri Red Velvet mengaku telah mengalami masa sulit beberapa waktu belakangan ini. Dia pun berharap meraih kebahagiaan saat menapaki 2020. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Baru-baru ini Yeri Red Velvet melakukan sesi foto dengan majalah mode High Cut. Pada kesempatan itu, dia dengan jujur membuka tentang kehidupannya.

Dalam foto itu, Yeri mengenakan streetwear yang sangat kasual, dengan hiasan rambut pastel di rambut. Namun, penampilannya itu berbeda sekali dengan foto-foto ceritanyab itu. Yeri mengaku baru saja menjalani kehidupan yang sulit.

"Semakin sulit untuk menjadi bahagia dan cerah, tetapi saya masih berencana untuk mengambil tanggung jawab dan melakukan yang terbaik dalam pekerjaan saya,” kata Yeri.



“Ketika saya lelah, para penggemar sangat menghibur saya. Begitu banyak orang menulis surat kepada saya atau pesan yang menggembirakan di media sosial, dan pesan-pesan itu benar-benar menyentuh. Jadi, saya sengaja mencari mereka [ketika saya membutuhkan kekuatan],” tambah dia.

Ditanya tentang perubahan terbesarnya dalam enam tahun sejak debutnya, Yeri mengaku telah menjadi seseorang yang mengenal dirinya lebih baik lagi.

“Jadi, sekarang saya tipe orang yang berpikir dan khawatir secara mendalam tentang hal itu. Tapi selain itu, saya masih tidak suka hal yang sama, sama seperti saya masih menikmati hal yang sama. Kepribadian saya sama persis. Jadi, itu hal yang baik. Tetapi, saya ingin menjadi diri saya sendiri, bukan seseorang yang berusaha terlalu keras, atau seseorang yang tidak berusaha cukup keras,” tuturnya.

Ke depan, Yeri mengaku bisa dapat merawat diri sendiri dan ingin menyanyikan lebih banyak kisah tentang dirinya sendiri.

“Tidak masalah ukurannya, saya mendapati diri saya semakin berpikir bahwa kebahagiaan ada di depan saya. Saya akan berusaha untuk menemukan kebahagiaan saya dalam hal-hal kecil sehari-hari yang bergerak maju,” terang Yeri.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak