Reebok Akan Rilis Sepatu Lari Berbahan Dasar Tanaman

Jum'at, 03 Januari 2020 - 10:30 WIB
Reebok Akan Rilis Sepatu Lari Berbahan Dasar Tanaman
Reebok Akan Rilis Sepatu Lari Berbahan Dasar Tanaman
A A A
Rebook akan merilis koleksi sepatu terbaru yang terbuat dari tanaman. Sebelumnya, Rebook telah merilis sepatu berbasis tanaman sebagai bagian dari koleksi gaya hidup Cotton + Corn, Forever Floatride Grow akan menjadi sepatu lari pertama.

Sepatu yang dirancang mereplikasi estetika yang sama dengan model Forever Floatride Energy yang asli itu, dibuat menggunakan kombinasi unik yakni ganggang yang bersumber dari suistainabel, seperti biji jarak, eucalyptus dan karet alam. Sepatu ini dibuat dalam waktu yang lama, yakni tiga tahun.

"Tantangan terbesar dalam membuat sepatu seperti ini adalah mengembangkan bahan tanaman yang dapat memenuhi kebutuhan para pelari," kata wakil presiden Reebok Future Bill McInnis seperti dilansir dari Metro.

"Selama tiga tahun, kami menghabiskan waktu mengembangkan produk ini. Gagasan sepatu lari ini berbasis tanaman beresonansi kuat," lanjutnya.

Forever Floatride Grow menghadirkan banyak bantalan dan sol tengah yang fleksibel, sehingga cocok untuk pelari yang memang membutuhkan banyak keausan dari sepatu mereka. Sepatu ini juga didesain dengan perpaduan bahan yang tahan lama sehingga cocok digunakan untuk berlari jarak jauh dan lama.

Sockliner juga dibuat dari busa alga yang secara alami tahan terhadap bau. Sepatu ini memiliki desain yang cukup menarik. Di mana sepatu didominasi oleh warna putih netral, dengan tali dan garis krem. Sepatu ini juga memiliki sembulan warna dalam bentuk tab berwarna mustard.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8557 seconds (0.1#10.140)