Comeback Akhir Januari, SuJu Siapkan Album Kolaborasi dengan Zico

Kamis, 09 Januari 2020 - 01:45 WIB
Comeback Akhir Januari, SuJu Siapkan Album Kolaborasi dengan Zico
Comeback Akhir Januari, SuJu Siapkan Album Kolaborasi dengan Zico
A A A
SEOUL - Boyband Korea Selatan, Super Junior bakal segera comeback. Pada 2 Januari, SuJu mengonfirmasi bahwa mereka akan comeback pada akhir Januari dengan album repackaged. SuJu juga terungkap berkolaborasi dengan produser yang dirahasiakan dengan merilis sebuah klip.

Di video berdurasi singkat tersebut tampak sang produser berbicara kepada mereka dan memberikan beberapa petunjuk tentang identitasnya. Namun, sebuah laporan mengungkapkan bahwa produser dan penulis lagu utama Siwon dan kawan-kawan tidak lain adalah Zico.

Seperti dilansir Koreaboo, menyusul laporan tentang kolaborasi tersebut, seorang sumber dari SJ Label yang menaungi karier Super Junior mengonfirmasi bahwa produser itu memang Zico.

"Berita bahwa Zico telah menyusun dan menulis judul lagu untuk versi repackaged dari album studio kesembilan Super Junior adalah benar. Ini akan menjadi gaya musik yang belum pernah dilakukan Super Junior sebelumnya, dan akan mencoba untuk pertama kalinya," kata SJ Label.

Album Time_Slip yang dikemas ulang akan menjadi comeback pertama Super Junior dalam tiga bulan. Selain itu boyband ini terus menunjukkan popularitas besar mereka bahkan setelah 15 tahun di industri k-pop.

Time_Slip menduduki puncak tangga lagu Album iTunes Top di 32 negara dan juga menduduki peringkat teratas tangga lagu Penjualan Album Musik QQ China. Baru-baru ini, Super Junior juga memenangkan Daesang di Golden Disc Awards ke 34 bersama dengan BTS.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6877 seconds (0.1#10.140)