alexametrics

Akhir Pekan Jadi Waktu Terbaik Mengembalikan Kecerahan Kulit

loading...
Akhir Pekan Jadi Waktu Terbaik Mengembalikan Kecerahan Kulit
Akhir pekan adalah waktu yang ideal untuk menebus waktu yang hilang dengan tidur dan memanjakan kulit, setelah menjalani aktivitas padat selama seminggu penuh. Foto/Istimewa.
A+ A-
NEW DELHI - Menjadi seorang 'urbanista' dan bergerak sepanjang minggu itu mengasyikkan, tapi ada banyak faktor lingkungan dan gaya hidup yang terkait dengan kehidupan kota yang bisa sangat berbahaya bagi kulit.

Plabita Sharma, pakar perawatan kulit di The Body Shop India mengatakan akhir pekan adalah waktu yang ideal untuk menebus waktu yang hilang dengan tidur yang benar-benar diperlukan setelah menjalani aktivitas yang padat seminggu penuh.

"Kulit yang hebat bukan hanya masalah DNA. Kebiasaan sehari-hari Anda, pada kenyataannya memiliki dampak besar pada apa yang Anda lihat di cermin. Pada akhirnya, merawat kulit hanya bersifat pribadi. Biasanya wanita yang bekerja tidak punya cukup waktu untuk memanjakan diri mereka dengan perawatan kulit yang akurat sehingga akhir pekan adalah periode yang lebih nyaman di mana wanita dapat membiarkan kulit mereka bernafas. Rezim perawatan kulit akhir pekan membantu peremajaan kulit dan memberikan tampilan segar yang cerah untuk hari kerja," kata Plabita seperti dilansir Times of India.



Dengan kehidupan yang sibuk dan waktu yang terbatas untuk perawatan diri selama hari kerja, sangat penting untuk memiliki waktu selama akhir pekan. Untuk melakukannya, bisa dengan, mandi air panas yang layak untuk melemaskan otot-otot.

Untuk mengembalikan kecerahan kulit, Anda bisa melakukan perawatan dengan menerapkan masker wajah jangka menengah. Selain itu, gunakan beberapa anti-oksidan dan biarkan kulit Anda bernapas dengan tenang.

Mencuci wajah Anda adalah fase yang paling penting dan awal agar kulit sehat terpusat. Pilihlah pembersih wajah yang kaya akan arang karena membersihkan kotoran dan kotoran dan membantu membersihkan pori-pori agar kulit lembut dan bercahaya. Gunakan pelembap untuk melembapkan kulit.

Beberapa produk khusus untuk digunakan selama rezim perawatan kulit akhir pekan adalah masker wajah, yang tidak hanya meningkatkan penampilan kulit secara keseluruhan, juga bisa sangat terapi. Masker yang diresapi dengan minyak esensial aromatik seperti mint dan rosemary dapat mengangkat semangat Anda dengan merangsang indera Anda, memberikan perawatan seperti spa di rumah.

Gunakan eksfoliator. Menggosok adalah salah satu dari rejimen perawatan kulit yang paling penting yang harus Anda ikuti. Pengelupasan kulit mingguan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dengan lembut dan menjaga kulit Anda tetap bersih.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak