alexametrics

Vans Rancang Khusus Sepatu untuk Autisme

loading...
Vans Rancang Khusus Sepatu untuk Autisme
Vans memperkenalkan sepatu yang dirancang khusus untuk autisme. Ada beberapa yang menjadi pilihan, baik untuk anak atau orang dewasa. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Vans merilis serangkaian sepatu dengan detail sensoris untuk autisme. Brand sepatu dan skateboard ini telah menciptakan koleksi anak-anak dan orang dewasa. Bahannya menggunakan fuzzy, atasan licin dan lembut serta palet warna yang menenangkan.

Dilansir Metro, koleksi Vans ini terdiri dari rangkaian The ComfyCush Old Skool yang didesain pada bagian atas dengan suede biru, motif kotak-kotak dan hati beludru merah serta lengkap dengan pesan di belakang setiap tumit.

Ada juga ComfyCush Slip-On PT yang bagian atas sepatunya didesain licin dengan warna abu-abu dan tarikan yang kuat untuk membuatnya lebih mudah digunakan. Adapun sepatu lainnya dengan desain air holografik pada bagian atas. (Baca juga: Album, Konser, hingga Film Song Joong Ki Ditunda karena Virus Corona).



Khusus untuk anak-anak, ada ComfyCush New Skool V dengan penutup kaki karet untuk daya tahan. Sepatu ini juga dilengkapi dengan kait dan loop penutupan tunggal untuk kekencangan dan kesesuaian, tab tarik tumit dan sepatu dibuat empuk menggunakan busa.

Nantinya, penjualan yang mencapai USD100.000 akan disumbangkan ke A.skate, organisasi yang memungkinkan anak-anak autisme dan menjadi bagian dari dunia sosial melalui skateboarding.

"Sejak 1966, Vans telah berdiri sebagai juara individualitas dan ekspresi diri. Komitmen merek berlanjut dengan pelepasan desain alas kaki yang inklusif sebagai bagian dari Autism Awareness Collection. Dengan proyek ini, Vans merayakan aspek unik semua orang," kata Vans dalam pernyataannya.

“Sepatu ini dirancang khusus dengan Autism Spectrum Disorder (ASD) dalam pikiran, koleksi alas kaki ultra-nyaman ditawarkan dengan elemen inklusif termasuk sensor palet warna yang menenangkan dan fitur desain yang berfokus pada indera sentuhan, tanda dan suara," lanjutnya.

Sepatu ini bisa didapat secara online dari toko-toko AS dan Inggris, dengan harga berkisar antara 20-80 Poundsterling.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak