Demi Kebaikan Bersama, Promotor Mundurkan Jadwal Konser Raisa

Sabtu, 04 April 2020 - 06:06 WIB
Demi Kebaikan Bersama, Promotor Mundurkan Jadwal Konser Raisa
Demi Kebaikan Bersama, Promotor Mundurkan Jadwal Konser Raisa
A A A
JAKARTA - Masifnya penyebaran Covid-19 di Tanah Air memengaruhi kelangsungan rencana Raisa Live in Concert yang bakal digelar 27 Juni 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Konser itu pun dimundurkan hingga 28 November mendatang.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh sang penyanyi Raisa Andriana beserta pihak PT Juni Suara Kreasi, Adryanto Pratono melalui konferensi pers online, Jumat (3/4). Konser ditunda demi kesehatan dan keselamatan serta kebaikan semua pihak sesuai seruan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta terkait risiko penyebaran Covid-19.

"Selama tiga minggu ke belakang saya melihat perkembangan yang terjadi di Jakarta, khususnya Indonesia. Bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kita mendiskusikan kondisi terkini terkait dengan keadaan ibu kota sehingga harus mengeluarkan keputusan itu (menunda) demi kebaikan semua pihak," ujar Adryanto Pratono.

"Sampai pada akhirnya saya hari ini harus menyampaikan keputusan bahwa konser Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 27 Juni 2020 dipindahkan menjadi hari Sabtu, 28 November 2020," sambung pria yang akrab disapa Boim itu.

Pada saat yang sama, Raisa mengungkapkan bahwa adanya penundaan konser melihat kondisi saat ini dengan mengutamakan faktor kesehatan dan keselamatan semua pihak. Dia berharap semua pihak bisa memaklumi pengunduran jadwal tersebut, termasuk bagi para penggemar yang sudah membeli tiket.

"Karena kesehatan dan keselamatan penonton, pekerja, sponsor jadi hal utama buat kita. Saya merasa tim Juni dan semua yang akan bekerja di atas panggung maupun penonton pasti bisa lebih maksimal kalau konser kita pindahkan ke bulan November," ungkap Raisa.

"Kita sedang proses mempersiapkan konser di November. Aku juga yakin semua yang sudah beli tiket atau yang mau beli tiket nonton konser, semua jadi ada pencerahan karena kita pindahkan ke bulan November," sambung istri aktor Hamish Daud.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini menambahkan bahwa tim produksinya kini tengah mempersiapkan konser untuk November. Pemindahan tanggal konser adalah keputusan terbaik yang akan menguntungkan semua pihak di tengah situasi dan kondisi seperti sekarang ini. "Kita sedang proses persiapan konsep jadi lebih matang konser di November," kata dia.

Selain menyampaikan permohonan maaf atas pengunduran jadwal konser tersebut, Juni Records sebagai promotor juga menuturkan bahwa segala bentuk informasi terkait konser Raisa bisa didapatkan melalui website raisa2020.id. Mereka juga berharap pandemi ini bisa segera berakhir agar penyelenggaraan konser pada November nanti bisa berjalan lancar.

"Harapan saya kita semua tetap diberi kesehatan, diberi kondisi lebih baik di November nanti. Persiapannya berjalan lancar sampai nanti November. Kita akan selalu siap untuk langsung 100 persen berkonsentrasi lagi ke konser ini," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6724 seconds (0.1#10.140)