Gelar Konser Pergantian Tahun, Big Hit Labels Tampilkan Sederet Artisnya

Selasa, 10 November 2020 - 23:42 WIB
loading...
Gelar Konser Pergantian Tahun, Big Hit Labels Tampilkan Sederet Artisnya
2021 New Years Eve Live presented by Weverse merupakan konser pertama yang menyertakan artis Big Hit Labels dalam satu acara. / Foto: Ilustrasi/ist
A A A
SEOUL - Big Hit Labels akan mengadakan konser di malam tahun baru. Kabar bahagia ini diumumkan Big Hit Labels melalui pernyataan resmi yang dirilis di komunitas Weverse. Konser berjudul 2021 New Year's Eve Live presented by Weverse akan diselenggarakan pada 31 Desember 2020 secara online maupun offline.

(Baca juga: Ini Daftar Nominasi Anugerah Dangdut Indonesia 2020 )

Mengutip Soompi, Selasa (10/11), sebagai lineup pertama, Big Hit Labels mengungkapkan NU'EST dan ENHYPEN. Lineup kedua akan diumumkan pada 11 November 2020, dan lineup terakhir diumumkan sehari kemudian.

2021 New Year's Eve Live presented by Weverse merupakan konser pertama yang menyertakan artis Big Hit Labels dalam satu acara. Di konser tersebut, para artis akan menyambut tahun baru dengan hitungan mundur.

Tempat duduk di konser offline akan dibatasi dan diberi jarak berjauhan sesuai dengan pedoman kesehatan pemerintah. Jika konser offline dibatalkan karena peraturan pemerintah setempat, konser hanya akan disiarkan langsung secara online, dan pengembalian uang untuk tiket offline akan dilakukan.

Adapun artis lain di bawah naungan Big Hit Labels termasuk BTS, GFriend, Seventeen dan TXT.

Di sisi lain, baru-baru ini ENHYPEN merilis teaser baru untuk reality show mereka berjudul ENHYPEN & Hi. ENHYPEN & Hi akan menunjukkan tujuh pemenang program reality I-Land berkumpul sebagai sebuah tim dan mewujudkan impian mereka.

Program ini akan menunjukkan kerja keras dan persiapan ENHYPEN untuk debut mereka serta mengintip kehidupan sehari-hari mereka yang alami. Penggemar akan dapat melihat sekilas ruang latihan, proses rekaman, situs film, dan asrama. Penggemar juga akan melihat sisi baru dari anggota serta chemistry di antara mereka.

(Baca juga: 7 Penyakit yang Dapat Dicegah dengan Cuci Tangan, Flu hingga Covid-19 )

Dalam teaser baru yang dirilis pada 6 November, para anggota memberikan petunjuk tentang pertunjukan dengan puisi akrostik yang cerdas, dan mereka berbagi kegembiraan tentang memamerkan petualangan mereka sebagai grup idola .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)