BTS dan Seleb Terlihat Keren dengan Jaket Brand Mewah ini

Senin, 30 November 2020 - 12:30 WIB
loading...
BTS dan Seleb Terlihat Keren dengan Jaket Brand Mewah ini
foto / dok Valentino
A A A
JAKARTA - Para selebriti dunia tertangkap kamera mengenakan berbagai item dari koleksi Valentino. Para selebriti tersebut tampak stylish mengenakan setelan jas ataupun tas dari Valentino.


BTS belum lama ini tampil di acara Good Morning America. Berdasarkan sumber dari Twitter, grup band asal Korea Selatan ini mengenakan koleksi jaket terbaru dari Valentino Spiring 2021. Jaket-jaket berwarna gelap mendominasi penampilan para personil.

Baca juga : BTS Kembali Cetak Sejarah, Tempati Posisi No. 1 Chart Billboard 200

Sementara itu di sebuah acara di Beverly Hills, Jennifer Lopez menggunakan Valentino Garavani Candystud personalized bag. Sesuai namanya tas warna merah ini memiliki desain yang dipersonalisasi. Penyanyi asal Puerto Rico ini menganakan tas merah tersebut dengan busana bergaya sporty berwarna putih.

Adapun penyanyi Mika tampil dengan setelan jas berwarna hijau. Menariknya jas ini didesain langsung oleh Creative Director Valentino, Pierpaolo Piccioli. Mika mengenakan setelan jas itu di acara XFactor Ep. 4.

Baca juga : Studi: Sebagian Besar Paru-Paru Pulih 3 Bulan Setelah COVID-19

Penyanyi cantik asal Korea Selatan Tiffany Young mengenakan tas Valentino Garavani SuperVee. Tas berwarna merah itu ditampilkan di acara SBS TV Youtube channel. Mantan personil SNSD itu mengkombinasikan penampilannya dengan sweater bulu tebal yang stylish.

Selebriti lain asal Korea Selatan, Woodz juga mengenakan Valentino Garavani SuperVee bag. Hal itu diperlihatkan di postingan Instagramnya. Dia memadukan tas itu dengan busana serba hitam.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3670 seconds (0.1#10.140)