Semakin Aman di Rumah dengan Dukungan Teknologi Pintar Aqila

Senin, 21 Desember 2020 - 13:20 WIB
loading...
A A A
Aqila Smart Home Security juga mengusung teknologi frequency hopping spread spectrum (FHSS) yang tidak akan mengalami jamming. Teknologi ini memungkinkan jaringan komunikasi pada sistem Aqila untuk "melompat" di antara kanal frekuensi nirkabel guna memastikan transmisi data tetap lancar. FHSS memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap gangguan frekuensi, pengacauan sinyal, dan intersepsi jaringan. Teknologi ini dilengkapi enkripsi 128bit AES dengan level proteksi yang tinggi terhadap serangan digital.

"Kami juga ada baterai back up, sehingga kalau mati listrik dan wifi ikut mati, alatnya masih bisa nyala untuk beberapa jam kemudian," imbuh Nurwendi.

( )

Starter kit Aqila Smart Home Security dijual dengan harga Rp2.650.000. Kalau ditambah sensor lain, harganya ditingkatkan antara Rp150.000-Rp500.000. Sementara, bila ditambahkan lagi dengan baterai kamera outdoor yang mampu bertahan tiga bulan untuk satu kali charging, harga tambahan yang diberlakukan adalah Rp1.400.000.

Aplikasi Aqila Smart mampu mengatur sistem keamanan dan otomatisasi perangkat pintar Aqila dari ponsel berbasis iOS dan Android. Di manapun berada, Anda bisa mengatur sistem keamanan di rumah, mendapatkan peringatan secara real-time, dan memberi akses pada anggota keluarga yang lain.

Untuk informasi produk Aqila Smart yang lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi website www.getaqila.com. Produk ini akan di-soft launching pada 23 Desember 2020 dengan benefit harga diskon hingga Rp500.000.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0717 seconds (0.1#10.140)