5 Aktivitas Sederhana untuk Jaga Imunitas Tubuh

Selasa, 22 Desember 2020 - 12:22 WIB
loading...
A A A
Kenapa nonton di tablet? Layar lebih besar, chipset ngebut, dan penting memisahkan gadget urusan pekerjaan dan pribadi seperti entertainment. Enggak cuma untuk entertainment, tablet juga bisa mendukung produktivitas sebagai pelengkap laptop dengan smart stylus dan smart keyboard.

Meditasi atau Yoga

Kedua aktivitas ini bisa juga Anda lakukan saat mengalami stres atau kejenuhan yang teramat sangat. Lewat meditasi dan yoga Anda akan melalui tahapan kontrol pernapasan yang secara tidak langsung dapat mengontrol emosi.

Saat membutuhkan musik tenang untuk yoga atau meditasi, koneksikan smartphone dengan bluetooth speaker Harman Kardon atau JBL. Selain memiliki desain yang unik, JBL dan Harman Kardon juga dibekali suara stereo yang bisa Anda atur sesuai keinginan. Keduanya juga dibekali baterai yang tahan lama dan dapat dikoneksikan juga ke berbagai device.

Tidur Cukup

Istirahat dan tidur cukup adalah salah satu sumber imun alami. Jika cukup tidur dan istirahat, tubuh Anda akan lebih banyak memproduksi antibodi atau zat kekebalan tubuh yang dapat mencegah infeksi. Selain itu, Anda juga jadi tidak akan gampang stres.

Menjaga kualitas udara adalah salah satu cara menjaga kesehatan pernapasan. Apalagi di saat new normal yang mana pandemi Covid-19 belum betul-betul lenyap. Salah satu manfaat air purifier pada umumnya yaitu, bisa menghilangkan virus dan bakteri di udara.

Untuk menjaga kualitas udara dan kesehatan pernafasan di dalam rumah, Anda bisa menggunakan Mi Air Purifier 2H, nih. Enaknya Anda juga mengaktifkan Mi Air Purifier 2H dengan ponsel pintar. Anda bisa menghidupkan dan mematikan dari jarak jauh, bahkan ketika jauh dari rumah. Caranya cukup koneksikan Mi Air Purifier ini dengan Wi-Fi. Dengan begitu, saat tiba di rumah udara ruangan sudah bersih.

(Baca juga: Hari Ibu, Anda Bisa Bikin Resep Spesial Semur Daging Kentang untuk Orang Tua Tercinta)

Itu tadi cara-cara sederhana menjaga imunitas tubuh. Ingat, mencegah lebih baik daripada mengobati. Pesan gadget lifestyle pendamping hidup sehat Anda di Eraspace App. Melalui aplikasi Eraspace, anda enggak cuma bisa belanja gadget, tetapi juga belanja kebutuhan untuk tubuh seperti Face Shop. Seluruh kebutuhan lifestyle dapat Anda penuhi hanya dengan memakai Eraspace, mulai dari gadget, IoT, bluetooth speaker, smartwatch, skincare dan masih banyak lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)