Rilis Video Coba Bicara Empat Mata, Young Lex Ekspos Keindahan Pulau Seribu

Kamis, 31 Desember 2020 - 17:00 WIB
loading...
Rilis Video Coba Bicara Empat Mata, Young Lex Ekspos Keindahan Pulau Seribu
Young Lex menghadirkan keindahan Pulau Seribu dalam video musik Coba Bicara Empat Mata yang dirilisnya pada 30 Desember 2020. / Foto: Instagram @young_lex18
A A A
JAKARTA - Rapper Indonesia, Young Lex menghadirkan keindahan Pulau Seribu dalam video musik Coba Bicara Empat Mata yang dirilis 30 Desember 2020. Pada single tersebut, rapper bernama lengkap Samuel Alexander Pieter itu berduet dengan Widy Soediro Nichlany atau yang biasa dikenal Widy Vierra.

(Baca juga: Resmi, Girl Group Korea Gugudan Hari Ini Dibubarkan )

Single Coba Bicara Empat Mata sendiri dijadikan Young Lex sebagai kado Tahun Baru 2021 buat para penggemarnya. "Untuk para fans saya lagu ini saya persembahkan buat kalian di tahun baru 2021. Semoga tahun yang baru ini lebih baik dari tahun sebelumnya," kata rapper 28 tahun itu dalam keterangan tertulisnya, Kamis (31/12).

Terkait video musik yang menonjolkan keindahan alam dan bawah laut Kepulauan Seribu , Young Lex mengutarakan jika dirinya sangat mencintai nuansa alam laut Indonesia. "Awal ide pilih konsep ini karena memang dari dulu saya memang suka suasana alam terutama kekayaan laut Indonesia yang biasa hanya diekspos Bali, Lombok, dan Papua," ucapnya.

"Pada video kali ini saya mau nunjukin bahwa di lautan sekitaran ibu kota yakni Pulau Seribu juga ada kekayaan alam yang mirip seperti di daerah-daerah tersebut," tambahnya.



"Selain itu, saya juga hobi banget free diving dan jetski, so it's like a whole package yang saya rasa bagus buat video musik terbaru saya. Ini bareng Widy Vierra yang juga memiliki hobi yang sama, jadi musiknya juga cocok dengan suasana seperti itu," katanya lagi.

Melalui video musik ini, Young Lex juga berupaya mengingatkan warga sekitar ibu kota bahwa di sekitarnya masih terdapat wisata air yang sangat menarik untuk dijelajahi. "So, enggak usah jauh-jauh ke tempat lain dulu, Jakarta juga keren. Semoga lagu dan video ini bisa jadi inspirasi buat orang banyak dan membantu industri pariwisata di Kepulauan Seribu," harap Young Lex.

Young Lex pun memaparkan jika video klip tersebut proses pembuatannya membutuhkan waktu dua hari satu malam, dan syutingnya dilakukan di Pulau Payung dan Pulau Untung Jawa.

(Baca juga: Rose dan Lisa BLACKPINK Bersiap Lakukan Debut Solo )

Sementara itu, Coba Bicara Empat Mata, yang bernuansa hip hop dengan warna musik 1980-an, bercerita tentang penilaian diri kita kepada seseorang. "Jadi kalau kita ada masalah sama seseorang, kita harus lebih kenal dahulu seseorang itu. Jangan langsung menghakimi dari luarnya saja, karena yang tahu dirinya ya seseorang itu sendiri, dan yang tahu kita hanya kita sendiri, jadi cari tahu dulu dengan cara bicara bersama, jangan dengar kata orang lain," jelasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2363 seconds (0.1#10.140)