Nostalgia Dengan Sarah Jessica Parker di Sex and the city Terbaru

Senin, 11 Januari 2021 - 21:20 WIB
loading...
Nostalgia Dengan Sarah Jessica Parker di Sex and the city Terbaru
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Serial Sex and The City akan tayang di HBO Max. Berjudul And Just Like That, serial ini akan dibintangi oleh Sarah Jessica Parker , Cynthia Nixon dan Kristin Davis. Kim Cattrall, yang memerankan Samantha Jones dalam serial aslinya, tidak akan memerankan serial ini. Parker, Nixon dan Davis juga akan menjadi produser eksekutif, bersama dengan Michael Patrick King.

And Just Like That menceritakan Carrie Bradshaw (Parker), Charlotte York (Davis) dan Miranda Hobbes (Nixon) saat mereka menavigasi cinta dan persahabatan di usia 50-an. Serial ini akan terdiri dari 10 episode berdurasi setengah jam dan akan mulai diproduksi di New York City pada akhir musim semi.

Baca juga : Ini Rekomendasi Dress Modern dan Klasik untuk Berbagai Acara

Parker, Davis, dan Nixon berbagi berita yang telah lama dirumorkan di Instagram pada Minggu lalu dengan memposting teaser pendek. Potongan video itu menampilkan suasana Kota New York dan layar komputer, di mana kalimat "Dan seperti itu ..." dan "Cerita berlanjut ..." diketik bersama dengan sulih suara khas Parker.

“Saya tumbuh dengan karakter-karakter ini, dan saya tidak sabar untuk melihat bagaimana kisah mereka berkembang di babak baru ini, dengan kejujuran, kepedihan, humor, dan kota tercinta yang selalu mendefinisikan mereka,” kata Sarah Aubrey selaku kepala orisinal konten di HBO Max dilansir dari Variety, Senin (11/1).

Baca juga : Tingkatkan Kesuburan, Klinik Fertilitas Mbrio Gunakan Teknologi Bayi Tabung Terkini

Sex and the City diciptakan oleh Darren Star berdasarkan buku Candace Bushnell tahun 1997 dengan nama yang sama. Serial aslinya ditayangkan perdana di HBO pada tahun 1998 dan berlangsung selama enam musim hingga 2004.

Baca juga : Waspadai Gejala Utama Serangan Jantung yang Mematikan

Serial tersebut dibuat menjadi dua film, Sex and the City pada tahun 2008 dan Sex and the City 2 pada tahun 2010. Sebuah serial prekuel yang dibintangi oleh Anna Sophia Robb, The Carrie Diaries, juga ditayangkan perdana di CW pada tahun 2013. Ini menandai rangkaian reboot terbaru untuk HBO Max, yang juga menghadirkan Gossip Girl dan True Blood.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5517 seconds (0.1#10.140)