Taklukkan Lagu Sam Smith, Kaka Slank Beri Wejangan untuk Ramanda Idol

Selasa, 26 Januari 2021 - 00:53 WIB
loading...
Taklukkan Lagu Sam Smith, Kaka Slank Beri Wejangan untuk Ramanda Idol
Ramanda mampu keluar dari zona nyaman ketika melantunkan I Not The Only One dari Sam Smith di panggung Indonesian Idol. Kaka Slank pun memberi wejangan. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Ramanda mampu keluar dari zona nyaman ketika melantunkan I Not The Only One dari Sam Smith di babak Spektakuler Show Indonesian Idol , yang disiarkan langsung RCTI dari studio RCTI+, kawasan MNC Studio, Senin (25/1) malam.

Kontestan asal Tasikmalaya ini tampil dengan gayanya dibalut aransemen yang berbeda dari lagu aslinya. Rossa pun puas dengan penampilan Ramanda. Penyanyi bergengre rock ini mengubah lagu itu tidak lagi kental dengan nuansa pop.



"Menurut aku hari ini sukses dengan bawakan versi sendiri dan Ramanda-nya disini kental dan menurutku kamu salah satu kontestan dengan karater suara, yang kalau orang merem akan tahu kamu yang menyanyi dan aku suka," kata Rossa.

"Aku gak menyangka kamu nyanyikan lagu berbeda dan betapa getirnya ketika nyanyi Sam Smith. Kamu malam Ini penampilannya sedap banget," sambung Anang.

Kaka Slank tak hanya memuji Ramanda, tetapi meminta Ramanda untuk terus belajar. Kaka juga memberi sedikit wejangan agar Ramanda bisa lebih sukses di panggung musik Indonesia.

"Aku sukanya kamu berani untuk eksplore skill kamu tertantang menyanyi diluar genre zona nyaman. Sebetulnya akan jadi pelajaran terus buat kita dan penyanyi bagus itu enggak berhenti belajar dan humble,” bebernya.



“Satu lagu, jangan merasa jadi nomor satu. Sampai hari ini pun gue juga gak merasa jadi nomor satu dan pengen terus belajar. Kalau bisa jadi nomor seratus sehingga masih jauh menjadi nomor satu. Itu harus terus dilakukan. Kayak gue, gue belajar dari Judika, belajar jadi mas Anang dan juga dari penampilan lo tadi," tutur Kaka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)