Konten Tayangan China dan Korsel Banyak Diminati di iQiyi

loading...
Konten Tayangan China dan Korsel Banyak Diminati di iQiyi
Layanan video streaming asal China, iQIYI menghadirkan tayangan-tayangan Asia. / Foto: ilustrasi/ist
JAKARTA - Layanan video streaming asal China, iQIYI menghadirkan tayangan-tayangan Asia. Mulai dari drama, film, variety show hingga animasi, baik dari China, Korea Selatan, Jepang serta Thailand.

Baca juga: Kenali Faktor Risiko Penyakit Jantung seperti Dialami Kang Pipit Preman Pensiun

Sejak 2019, iQIYI melebarkan sayapnya di banyak negara, salah satunya Indonesia. Hingga 2020, iQIYI sudah menghadirkan 500 original konten berbagai genre berlisensi.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima baru-baru ini, iQIYI memiliki keunggulan berupa menyiarkan setiap kontennya secara real time event sehingga penonton tidak perlu takut ketinggalan menonton tayangan favoritnya.



Pada 2020, konten China dan Korsel banyak dihadirkan yang diprediksi terus diminati tahun ini. Platform yang didirikan perusahaan Baidu ini tidak hanya menyuguhkan konten berbagai genre, tapi juga pemenang penghargaan, seperti Golden Eyes, peraih penghargaan Golden Bird Prize di 2019 Seoul International Drama Awards.

Di sisi lain, menyadari konsumennya dari berbagai kalangan, iQIYI juga turut menghadirkan film fesitval. Bagi pecinta serial drama kolosal China, dapat menikmati Story of Yanxi Palace. Drama ini telah diputar lebih dari 15 miliar kali selama penayangannya pada 2018.

Baca juga: Wonder Woman 1984 Kini Bisa Disaksikan Secara Streaming

Pecinta animasi juga akan dimanjakan dengan tayangan animasi populer seperti Attack on Titan. Sementara itu, penonton dapat menikmati beragam konten yang dihadirkan iQIYI melalui aplikasi atau website.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top