Ikon Baru Jember Fashion Carnaval, Cinta Laura Heboh Dengan Kostum Flamingo

Sabtu, 30 Januari 2021 - 14:25 WIB
loading...
Ikon Baru Jember Fashion Carnaval, Cinta Laura Heboh Dengan Kostum Flamingo
foto / dok IG jemberfashioncarnaval
A A A
JAKARTA - Selebriti Cinta Laura tampil unik dan heboh dengan kostum Flamingo . Kostum berwarna fuchsia dengan detail yang menawan tersebut dalam rangka Road to Jember Fashion Carnaval (JFC) 2021 bertajuk Virtue Fantasy.

Dalam akun Instagram resmi JFC @jemberfashioncarnaval Cinta Laura terpilih sebagai The Face of JFC. Dalam sebuh postingan, pihak manajemen JFC secara khusus mengucapkan rasa terimakasih yang begitu besar kepada salah satu artis Indonesia yang begitu multitalenta yaitu Cinta Laura atas dukungan dan bantuannya terhadap acara tahunan ini. “Cinta Laura dengan sangat tulus terus berada di dekat kami untuk mempromosikan event Jember Fashion Carnaval,” tulis pihak manajemen di IG @jemberfashioncarnaval.

Baca juga : Ini Kata Menkes Budi Terkait Tidak Masifnya Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

Pihak manajemen pun berharap pandemi Covid segera berakhir agar semua mampu menyuguhkan karya-karya luar biasa kembali untuk Jember dan Indonesia. “Dengan bangga kami mengumumkan bahwa lagu Cinta Laura yang berjudul Cloud 9 adalah soundtrack untuk JFC 2021,” tulis pihak manajemen.Dalam video Teaser yang diunggah di Instagram, Cinta Laura tampak tampil unik dan eksentrik dengan konstum flamingo berwarna fucshia. Pihak manajemen menjelaskan, dalam gambar animasi sepasang flamingo sering dimunculkan menyerupai bentuk hati sebagai lambang cinta,kegembiraan, dan relaksasi.

Flamingo menjadi istimewa karena ukuran tubuh dan bentuknya yang unik, serta cara hidupnya yang dapat bertahan dibanyak habitat mulai dari danau vulkanik sampai danau es. Burung ini pun memiliki pembagian tugas yang baik dalam kelompoknya untuk saling melindungi dan mengurus anak, menjadi cerminan bagi orang untuk menerapkan kerjasama dalam seluruh kegiatan yang dipenuhi cinta dan kegembiraan.

Baca juga : Menkes Budi Ungkap Alasan Kenapa Indonesia Harus Gercep dalam Proses Vaksinasi Covid-19
Sementara itu,Cinta Laura, di postingan akun Instagram resmi @claurakiehl menuliskan. “Bener-bener berharap situasi membaik dan jemberfashioncarnaval bisa terjadi tahun ini! Di event ini kalian bisa melihat sebagaimana hebatnya designer muda Indonesia Let’s show the world how creative and gifted we are! . Ayo support industry fashion Indonesia!.”

Baca juga : Cegah Sakit Jantung Sejak Dini dengan Rutin Medical Check-up

Make up artist ternama, Bubah Alfian pun ikut ambil bagian dalam JFC tahun ini. Laki-laki asal Jember ini menciptakan make up yang memadukan warna fuchsia, pink, putih, dan gliter pada wajah cantik Cinta Laura. Selain kostum flaminggo, ada pula kostum bertema hewan lainnya yakni Lion, Dove, Elephnat, Honey Bee, Dragonfly dan Unicorn.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)