Menjelang Imlek, Brand Ini Luncurkan Koleksi Levi's Red, Seperti Apa Ya?

Sabtu, 06 Februari 2021 - 18:40 WIB
loading...
A A A
Koleksi Levi’s RED baru didominasi warna merah. Warna merah melambangkan semangat, sosok pendorong dan motivator, serta simbol rasa percaya diri menghadapi tantangan dunia. Warna merah juga membangkitkan semangat berjuang untuk bangkit dan meraih apa yang dicita-citakan.

Baca juga : Klasik, Jam Tangan Swatch Berkolaborasi Dengan Disney dan Keith Haring

Adapun Levi’s menawarkan koleksi celana pria favorit dengan selvedge denim dan detail jahitan emas serta patch di belakang. Untuk atasan, Levi’s menawarkan pilihan kaos graphic dan kemeja woven, hoodie, dan trucker jacket yang terinspirasi dari pakaian pekerja.

Levi’s juga menawarkan koleksi wanita berupa kaos graphic dengan siluet loose, kemeja, sweater, dan trucker jacket yang dipadankan dengan detail utility. Untuk celana, Levi’s melanjutkan tren loose dengan High Loose Taper baru, serta fitur lain termasuk jahitan emas selvedge.

Baca juga : Ayu Ting Ting Minta Maaf Terjaring Razia Ganjil Genap Kota Bogor

Atasan dan pakaian luar dari rangkaian koleksi Levi’s RED baru menampilkan potongan tidak teratur dan desain jahitan yang berbeda untuk menunjukkan karakter kuat dan gaya modern. Integrasi desain multi-saku juga memberikan gaya progresif yang lebih mengedepankan fungsi saku.

Koleksi Levi’s RED ini merefleksikan orisinalitas dan otentiknya desain Levi’s, dan pada saat yang bersamaan menampilkan inovasi-inovasi sebagai semangat pembaruan. Penampilan desain Levi’s RED baru yang lebih streetwear menunjukkan gabungan estetik dan fungsional yang menawan, dan gaya khas stay loose hadir berkat inovasi clothing dari Levi’s.

Baca juga : Gemes Banget! Kenta Yamaguchi Main Bersama Thania Putri Onsu

"Bahannya mengandung kapas yang dipanen dari pertanian lestari dan melalui proses produksi dalam satu lingkar berkelanjutan,” jelas Country Head Marketing PT Levi Strauss Indonesia, Adhita Idris.
(sal)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3258 seconds (0.1#10.140)