SuperM Gabung Kampanye Global Citizen untuk Bantu Atasi COVID-19

loading...
SuperM Gabung Kampanye Global Citizen untuk Bantu Atasi COVID-19
SuperM. Foto/Soompi
SEOUL - SuperM akan bergabung dengan kampanye Global Citizen untuk membantu dunia mengatasi COVID-19. Global Citizen mengumumkan bahwa SuperM bakal berpartisipasi dalam kampanye Recovery Plan for the World.

Baca Juga: G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Tak Sembunyikan Hubungan di Depan Teman-Teman

Kampanye tersebut bertujuan untuk mengakhiri COVID-19 dan memulai pemulihan global dengan mendorong partisipasi publik sekaligus menggalang dana. SuperM adalah satu-satunya idola K-pop yang berpartisipasi dalam kampanye ini. Selebritas dunia seperti Billie Eilish, Coldplay, Hugh Jackman, Miley Cyrus, dan Usher juga berpartisipasi dalam kampanye ini. Tak hanya untuk mengakhiri COVID-19, tapi sekaligus mengatasi krisis kelaparan, memperluas dan mendukung pendidikan, melindungi lingkungan, serta memperjuangkan kesetaraan sosial.

Bersama Presiden Komisi Eropa Ursula von der Leyen, Presiden Prancis Emmanuel Macron, Kanselir Jerman Angela Merkel, dan Utusan Khusus Presiden AS untuk Iklim John Kerry, sebanyak 21 pemerintahan dan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) telah menyatakan dukungan untuk kampanye ini.

Baca Juga: Kenalan Yuk dengan Karakter dan Pemain Drama Vincenzo



Sebelumnya, SuperM berpartisipasi dalam The Big Event for Mental Health, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) untuk kesehatan mental. Kala itu mereka bergabung dengan barisan bertabur bintang pada konser amal global WHO dan Global Citizen bertajuk One World: Together At Home.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top