Terkait Kabar Bergabungnya Miyawaki Sakura IZ*ONE, Begini Kata Big Hit Entertaiment

Kamis, 11 Maret 2021 - 20:02 WIB
loading...
Terkait Kabar Bergabungnya Miyawaki Sakura IZ*ONE, Begini Kata Big Hit Entertaiment
Miyawaki Sakura telah memberi tahu orang-orang di sekitarnya tentang keputusannya bergabung dengan Big Hit Entertainment. / Foto: KpopStarz
A A A
SEOUL - Salah satu raksasa agensi artis Korea Selatan, Big Hit Entertainment merilis pernyataan awal mereka mengenai Miyawaki Sakura IZ*ONE yang bergabung dengan mereka.

Baca juga: Luna Maya Buka Kemungkinan Kembali Rajut Hubungan dengan Ariel Noah

Menyusul laporan awal penandatanganan Miyawaki Sakura dengan Big Hit Entertainment bertepatan selesainya aktivitasnya dengan IZ*ONE, agensi yang menaungi BTS ini menanggapi laporan tersebut dengan pernyataan singkat.

"Belum ada yang diputuskan," kata Big Hit Entertainment seperti dilansir Koreaboo, Kamis (11/3).

Sebelumnya, Hankyung melaporkan bahwa Miyawaki Sakura telah memberi tahu orang-orang di sekitarnya tentang keputusannya bergabung dengan Big Hit Entertainment. Dia juga menyebut akan bergabung dengan girl grup baru Big Hit Entertainment.

Miyawaki Sakura memulai debutnya dengan grup idola Jepang HKT48 dan merupakan salah satu anggota grup yang paling populer. Dia kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Produce 48, di mana dia menduduki peringkat kedua dan debut kembali dengan IZ*ONE .

Baca juga: Bergaya ala Verrell Bramasta, Sandal pun Cocok Dipadukan dengan Blazer

IZ*ONE sendiri akan resmi dibubarkan pada April mendatang. Kabar tak sedap ini kali pertama diumumkan Mnet. Melalui pernyataan resminya, Mnet menyebut bahwa pembubaran ini menyusul berakhirnya proyek IZ*ONE. Diskusi dan hearing dari berbagai pihak juga sudah dilakukan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2510 seconds (0.1#10.140)