Aa Gym Posting Soal Hidayah, Netizen Sindir Perceraiannya dengan Teh Ninih

Kamis, 18 Maret 2021 - 09:37 WIB
loading...
Aa Gym Posting Soal Hidayah, Netizen Sindir Perceraiannya dengan Teh Ninih
Abdullah Gymnastiar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aa Gym diketahui telah menggugat cerai talak kepada istri keduanya, Ninih Muthmainah alias Teh Ninih. Gugatan perceraian tersebut bahkan telah dilayangkan sejak 4 Maret 2021 lalu di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

Sidang perdana yang berlangsung kemarin, Rabu, 17 Maret 2021 rupanya hanya dihadiri oleh kuasa hukum dari Aa Gym saja. Sementara ulama kondang tersebut beserta istri keduanya, memilih untuk tidak hadir dalam sidang.

Meski berhalangan hadir, pria 59 tahun ini rupanya cukup aktif di akun Instagramnya. Bahkan, ia sempat membagikan pesan terkait hidayah.

Baca Juga : Aurel Hermansyah Langsung Akrab saat Dikenalin dengan Kakek dan Nenek Atta Halilintar

"Saudaraku, marilah kita perbanyak menafakuri kebesaran Allah Ta'ala agar mata hati kita terbuka sehingga cahaya hidayah menyinari relung jiwa kita," tulis Aa Gym pada keterangan foto.

Unggahan Aa Gym rupanya sempat dibanjiri oleh komentar negatif netizen terkait perceraiannya yang kedua kali dengan Teh Ninih. Namun, pihak Aa Gym memilih untuk menghapus komentar-komentar negatif yang masuk dalam Instagramnya.

Kendati demikian, dari beberapa komentar yang masuk, terdapat netizen yang mempertanyakan mengapa seorang ulama seperti Aa Gym memilih untuk bercerai. Bahkan, ada pula yang menyebut bahwa Aa Gym hanya bisa menasihati orang lain tetapi tidak berkaca pada rumah tangganya sendiri.

Baca Juga : Jelang Nikahi Aurel, Atta Halilintar Dapat Hadiah Karpet Seharga Rp10 M

"Bingung ya Allah, org yg berilmu seperti beliau,tau cara berumah tangga, knp bisa berpisah ya... Kurang apa sih teh nini itu hingga seorg ulama besar bisa menceraikannya.. ya Allah bagaimana dg diri ini yg jauh lbh banyak kurang dr teth Nini.... astagfirullah," tulis mutia5365.

"Menasihati itu paling gampang... Rumah tangga nya sendiri babak belur," tulis harrismardiansyah.

--
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1376 seconds (10.55#12.26)