Varian Terbaru Nespresso, Sensasi Rasa Kopi Dari Enam Negara

Sabtu, 27 Maret 2021 - 09:30 WIB
loading...
A A A
Sementara itu Stockholm Fortissio Lungo membentuk profil aromatik khas kopi Swedia dengan menggabungkan Monsooned Malabar dengan biji kopi arabika dari Kolombia. Perpaduan ini menurut Febi membentuk rasa kopi yang intens dan manis, dengan sedikit hint rasa pahit. “Anda bisa menikmati kopi ini dengan cinammon rolls layaknya orang Swedia,” ujar Febi.

Baca juga : Ini Gaya Kasual Jebolan Indonesian Idol Michelle Kuhnle Setelah Menjadi Humas

Di sisi lain, masyarakat Jepang menyukai kopi dengan rasa yang rich, balanced, dan memiliki aroma elegan. Rasa aromatik dari kopi Tokyo Vivalto Lungo menghadirkan preferensi ini dengan biji kopi arabika dari Ethiopia dan Meksiko. Percampuran ini memberikan rasa kopi yang kompleks, dengan notesfloral dan sedikit rasa asam.

Mengangkat tradisi budaya minum kopi dari Vienna, Vienna Linizio Lungo menjaga cita rasa dari kopi asal Vienna yang khas dengan rasanya yang manis dan lembut. Jenis kopi ini memadukan biji kopi manis asal Brazil dan Kolombia, dipanggang dengan teknik light roast untuk menonjolkan rasa malty dan aromatik dalam setiap cangkirnya.

Baca juga : Penyihir Cantik, Kisah Anak Kembar yang Punya Sihir

Selain rangkaian kopi terbaru, Nespresso juga menawarkan kenyamanan minum kopi dari rumah dengan mesin terbaru Nespresso Atelier. Mesin kopi ini hadir dengan teknologi yang memungkinkan penggunanya untuk membuat milk froth langsung ke dalam cangkir dengan menggunakan jenis susu apapun atau alternatif susu berbahan dasar nabati lainnya, seperti susu almond atau kacang kedelai. “Mesin kopi ini mengajak para penikmat kopi untuk bereksplor dengan berbagai resep kopi, panas atau dingin, mulai dari cappuccino hingga flat whites, termasuk latte macchiatos atau bahkan mocha,” ujar Senior.
(sal)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)