Jaga Kualitas, Pengelolaan Susu Supergoat Dipusatkan di Yogyakarta

Sabtu, 27 Maret 2021 - 19:31 WIB
Jaga Kualitas, Pengelolaan Susu Supergoat Dipusatkan di Yogyakarta
Supergoat berupaya untuk selalu meningkatkan kualitas susu kambing melalui pemilihan bahan baku terbaik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Susu kambing Supergoat dikenal sebagai nutrisi yang membantu menjaga kesehatan tubuh atau menjaga daya tahan tubuh dari berbagai penyakit. Supergoat sangat membantu proses penyembuhan maupun proses pemulihan orang yang sedang menderita sakit.

Baca juga: Daya Tahan Tubuh Anak Bisa Kuat Asalkan Ikuti Cara Ini

Penderita paru-paru bronkitis, pilek, dan asma cukup tepat untuk mengonsumsinya. Bahkan Supergoat bisa menjadi alternatif di masa pandemi Covid-19 , yang menyerang paru-paru. Selain itu Supergoat juga cocok dikonsumsi mereka yang mengalami osteoporosis, stroke, diabetes, darah tinggi, kolesterol, maag, asam urat, saraf kejepit dan berbagai penyakit lainnya.

Kegunaan lain Supergoat membantu meningkatkan kecerdasan, pertumbuhan tulang, dan proteinnya yang lebih halus dapat mencegah alergi .

"Alhamdulillah sambutan masyarakat dengan hadirnya Supergoat sangat antusias, citarasa perpaduan susu kambing dan gula aren yang sangat enak dan segar diminum dengan banyak manfaatnya," ungkap Sri Widayati dari manajemen Etta Indotama, produsen Supergoat, melalui keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Pada kesempatan ini, Sri Widayati juga mengutarakan, guna meningkatkan semua sistem, termasuk distribusi Supergoat ke berbagai wilayah di Indonesia, Etta Indotama menangani sepenuhnya melalui manajemen di Yogyakarta. "Mulai Februari 2021 seluruh pendistribusian Supergoat langsung dipegang oleh pusat di Yogyakarta," tegasnya.



Menurut Sri Widayati, kebijakan tersebut diambil agar distribusi produk Supergoat lebih terintegrasi dan efisien, khususnya untuk kebutuhan riset dan pengembangan Supergoat. Walaupun begitu, masih menurut Sri, rotasi sistem pemasaran dan struktur manajemen ini tidak berpengaruh apapun kepada kualitas Supergoat. Pasalnya, pihak perusahaan berupaya untuk selalu meningkatkan kualitas susu kambing melalui pemilihan bahan baku terbaik.

"Proses produksi yang semakin kita tingkatkan berkaitan dengan mutu dan keamanan pangan dengan legalitas lengkap. Bahkan rencana ke depan manajemen akan meningkatkan kualitas Supergoat dengan pengurusan ISO 22000:2018," terang Sri, yang juga pemilik Etta Indotama.

Jaga Kualitas, Pengelolaan Susu Supergoat Dipusatkan di Yogyakarta


Langkah strategis peningkatan mutu Supergoat itu diambil sekaligus untuk menjawab berbagai pertanyaan konsumen tentang kualitas Supergoat. "Kami yakinkan bahwa tidak ada masalah apapun dengan kualitas Supergoat. Ke depan, seluruh distributor agen dan reseller serta konsumen bisa tetap berkontribusi menebar manfaat bersama Supergoat," paparnya.

Baca juga: Berani Tampil Beda, Ini Tutorial Hijab Gaya Steet Style

Lebih jauh, dia menjelaskan jika bisnis Supergoat selalu bertumbuh dan berkembang bersama. Termasuk dari sektor bahan baku susu kambing cair yang selalu berkembang dari jumlah peternakan dan produksi. "Semua proses ini mengalami peningkatan signifikan, hikmahnya Supergoat ini selalu berkembang dan semakin banyak manfaatnya bagi semua orang di berbagai daerah di Indonesia," tukasnya.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1592 seconds (11.252#12.26)