Baca Berita di Fitur News RCTI+, Kesempatan Menangkan T-Shirt Ikatan Cinta Gratis Sudah Menunggu

Minggu, 28 Maret 2021 - 09:50 WIB
loading...
Baca Berita di Fitur News RCTI+, Kesempatan Menangkan T-Shirt Ikatan Cinta Gratis Sudah Menunggu
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kamu masih setia menunggu kelanjutan cerita Ikatan Cinta? Masih setia nungguin Andin dan Mas Al menemukan pembunuh Roy yang sebenarnya? Dan yang nggak ketinggalan seru, masih setia melihat keuwuan mereka?

Mas Al kini benar-benar menyayangi Andin melebihi apapun. Keromantisan mereka yang sampai sekarang membuat fans dan penonton setia semakin hari makin menunggu jalan cerita baru dan itu membuat sinetron Ikatan Cinta kian sukses sekaligus mendapat rating baik.



Respon baik dan luar biasa dari seluruh penonton setia Ikatan Cinta membuat Aldebaran dan Andin ingin membagikan kebahagiaan mereka dengan memberikan hadiah untuk seluruh penonton setia sebagai tanda bahwa Ikatan Cinta tidak bisa sesukses sekarang tanpa dukungan dari mereka. Sinetron Ikatan Cinta bersama RCTI+ akan memberikan hadiah GRATIS official merchandise T-Shirt Ikatan Cinta!

Nah, untuk kalian semua penonton setia Ikatan Cinta, mau tahu gimana caranya? Harus ikutan dong! Karena belum terlambat dan masih ada banyak waktu, lho! Periode RCTI+ Giveaway Ikatan Cinta dimulai pada 8 Maret sampai 18 April 2021. Untuk info lebih lanjut, simak artikelnya sampai habis, ya!

RCTI+ Giveaway Ikatan Cinta diadakan di lima fitur yang ada dalam aplikasi RCTI+. Salah satunya ada di fitur News+ di mana terdapat banyak berita informatif dan pasti sangat up to date untuk dibaca. Khusus untuk fitur News+ periode RCTI+ Giveaway Ikatan Cinta masuk pada periode kedua mulai dari 29 Maret hingga 2 April 2021. Berikut cara mengikuti RCTI+ Giveaway dalam fitur News+:

Download Aplikasi RCTI+.
Buat akun di RCTI+ menggunakan email atau nomor telepon.
Baca berita melalui News+ di aplikasi RCTI+⁣⁣⁣.
Screenshot berita yang kamu sudah kamu baca.
Share screenshot dan link berita yang kamu baca ke Facebook atau Twitter.
Sertakan caption informasi yang didapat dari berita tersebut dan mention RCTI+.⁣⁣⁣
Lalu sertakan hastag #GiveawayRCTIPlus.⁣⁣⁣
Pemenang yang beruntung akan diumumkan melalui fitur News+ dalam halaman Berita Utama.



Gampang banget kan syarat dan ketentuannya? Langsung deh kalau kamu memang penonton setia Ikatan Cinta dan mau t-shirt Ikatan Cinta secara gratis, sekarang juga langsung ikuti RCTI+ Giveaway Ikatan Cinta. Untuk informasi selengkapnya dapat kamu lihat di seluruh sosial media RCTI+. Jangan lupa follow, ya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3120 seconds (0.1#10.140)