Luncurkan Gerakan Organic Parenting, Ini yang Diharapkan Nayz

Selasa, 30 Maret 2021 - 22:10 WIB
loading...
Luncurkan Gerakan Organic Parenting, Ini yang Diharapkan Nayz
Selain talkshow, acara tersebut digelar sebagai peluncuran gerakan Organic Parenting, dan peluncuran salah satu produk MP-ASI unggulan terbaru Nayz. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - PT Hassana Boga Sejahtera (Nayz) menunjukkan kepeduliannya terhadap tumbuh kembang anak dan pola pengasuhan anak dengan menggelar talkshow, akhir pekan lalu. Mengambil tema Warisan Nusantara Terbaik untuk Generasi Organik, talkshow ini dihadiri narasumber berpengalaman, di antaranya Deputi 3 BPOM, Dra. Rita Rendang Apt., M.Kes; Psikolog Anak @talkparenting, Dr. Farah Aulia, S.Psi., M.Psi; Konsultan Tumbuh Kembang - Pediatri Sosial, Dr. dr. Ftiri Hartanto, sp. A(K); dan Founder & CEO PT Hassana Boga Sejahtera, Lutfiel Hakim.

Baca juga: Harga Sewa Gedung Pernikahan Atta-Aurel Enggak Main-Main

Selain talkshow , acara tersebut digelar sebagai peluncuran gerakan Organic Parenting, dan peluncuran salah satu produk MP-ASI unggulan terbaru Nayz, MP-ASI Homemade Organik Selera Nusantara. Produk tersebut terbuat dari bahan-bahan organik berkualitas para petani lokal di Indonesia.

Gerakan Organic Parenting tersebut merupakan sebuah gerakan yang digagas Lutfiel Hakim. Melalui gerakan ini, Nayz ingin mengajak seluruh orang tua untuk melakukan pola asuh yang mengutamakan cara-cara yang alami untuk semua aspek kehidupan anak, mulai dari aspek konsumsi, aktivitas, hingga interaksi dengan orangtua.

Dalam kesempatan tersebut, Lutfiel mengatakan bahwa anak-anak sekarang cenderung menghabiskan waktunya di dalam ruangan dengan gadget. Untuk itu, pola asuh Organic Parenting menganjurkan yang sebaliknya.

"Melalui pola asuh Organic Parenting ini, kami ingin anak-anak Indonesia lebih aktif untuk melakukan kegiatan positif di luar rumah tanpa harus kebergantungan dengan gadget yang umum terjadi saat ini dalam sebuah keluarga," papar Lutfiel dalam keterangan persnya, Selasa (30/3).

"Selain itu pola asuh Organic Parenting juga mengedepankan agar seluruh orangtua dapat memberikan dukungan nutrisi terbaik dari makanan-makanan organik, terutama di seribu hari pertama pada tumbuh kembang anak yang merupakan masa-masa yang penting," lanjutnya.

Dalam acara tersebut, Nayz meluncurkan produk MP-ASI Rumahan Selera Nusantara dengan cita rasa bakso sapi yang menggunakan beras dan sayuran organik. "Ini merupakan perenungan dan pencarian kami selama bertahun-tahun akan jati diri kita sebagai bangsa yang warisan kekayaan alamnya sungguh luar biasa," ucap Lutfiel.

"Dengan M-PASI terbaru dari Nayz ini, kami tidak saja berharap bisa semakin mendekatkan kasih sayang orangtua kepada anak-anaknya, tetapi juga dapat melahirkan generasi-generasi organik yang bahagia dan menghargai alam, karena bagi kami, anak-anak Indonesia adalah anak kami sendiri, yang sangat berhak untuk mendapatkan yang terbaik dari alam Indonesia," tutur Lutfiel.

Baca juga: Tajir Melintir, Ini Koleksi Mobil Sule yang Berharga Fantastis

Sementara itu, talkshow Warisan Nusantara Terbaik untuk Generasi Organik ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan yang digelar Nayz. Beberapa minggu lalu Nayz sukses menggelar rangkaian kegiatan positif dengan hashtag #SekaliOrganiTetapOrganik, di antaranya Nayz Photo Contest, Run with baby dan Baby Tree Planting.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)