Era Setyowati Cabut Gugatan, Muradi:Keluarga Kami Baik-Baik Saja

Jum'at, 09 April 2021 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Saya dan Muradi lantas melanjutkan obrolan sementara istrinya larut membuka-buka berita tentang sang suami di berbagai media daring melalui telepon genggam. Sesekali terdengar gumaman istri Muradi. Dia bereaksi atas pernyataan Sierra dan pengacaranya di berbagai pemberitaan.

“Walah, ini kok malah minta saya buka hati nurani sebagai perempuan?” ucap istri Muradi mengomentari pernyataan pengacara Sierra. Dia menunjukkan berita yang baru saja dibacanya kepada Muradi. Si profesor hanya tersenyum kecut.

Sang istri yang merupakan adik kelas Muradi di kampus dulu tak lama terlibat dalam perbincangan. Menurut dia, dari persoalan ini, yang paling membuatnya khawatir adalah dampak terhadap anak-anak mereka. “Jadi kami terpaksa menghapus nama ‘Muradi’ dari semua akun media sosial yang kami punya. Kami pun mengunci akun-akun itu,” ungkapnya. Muradi mengangguk-angguk menyetujui ucapan istrinya.

Baca Juga : Era Setyowati Cabut Laporan Terhadap Prof Muradi ke KPAI

“Pokoknya jangan sampai ada nama bahkan foto anak-anak yang masuk ke media,” lanjut istri Muradi. Ucapan itu dilontarkannya menyikapi beredarnya foto Muradi dan Sierra dalam sebuah acara yang diambil dari akun Instagram si Miss Landscape 2019. Sebenarnya tak hanya Muradi dan Sierra yang ada dalam foto tersebut. Ada satu orang lain yang merupakan akademisi salah satu perguruan tinggi bersama mereka.

Kamis (8/4) sore, Sierra telah mencabut laporannya di KPAI. *
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)