Sinopsis Putri untuk Pangeran, Lisa Meninggal Dunia! Bagaimana Kehidupan Putri dan Nawang?

loading...
Sinopsis Putri untuk Pangeran, Lisa Meninggal Dunia! Bagaimana Kehidupan Putri dan Nawang?
Sinopsis Putri untuk Pangeran. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Kabar Meninggalnya Lisa (Hesty Putri) sudah tersiar melalui berita lokal. Hal ini awalnya masih diragukan oleh Raymond (Reza Pahlevi), namun setelah dapat konfirmasi dari anak buah Jojo bahwa korban kemungkinan Lisa dan Salim membuat Keluarga Raymond merasa aman.

Cerita ini dapat disaksikan pada Sinetron Putri Untuk Pangeran hari ini Senin 19 April 2021 di RCTI!

Dengan berita meninggalnya Lisa membuat Putri (Ranty Maria) tenang dia memberitahu Nawang (Shirley Margaretha) bahwa semua masalah sudah selesai, Putri juga meminta Nawang untuk tidak memikirkan hasil tes DNA dia berharap hasil tes di Singapore hasilnya akan menggembirakan.

Baca Juga : Willy Dikejar-kejar Debt Collector di Preman Pensiun 5

Sementara itu Rizki (Rizasyah) masih menjaga Mel (Nicole Parham) dengan ketat, hal ini membuat Mel kesal hingga telepon dari Tristan (Randy Martin) masuk ke hape Mel. Tristan mengajak Mel untuk bertemu. Namun Mel sedang tidak ingin bertemu dengan Tristan. Sesampainya di rumah ternyata Tristan sudah berada di sana. Tristan mengajak Mel keluar untuk membicarakan hubungan mereka dan membuat Rizki sedikit cemburu.



Tristan menjelaskan kepada Mel bahwa dia tidak ada hubungan apa-apa dengan Maura (Rachquel Nesia) Bahkan, Tristan rela untuk menjauhi Maura. Mel meminta Tristan menjaga jarak dengan Maura.

Apakah akhirnya Lisa benar-benar sudah meninggal? Bagaimana nasib hubungan Mel dan Tristan dengan hadirnya Rizki? Saksikan semuanya dalam tayangan Putri untuk Pangeran di RCTI.

Baca Juga : 3 Hal yang Harus Diperhatikan dari Episode Terakhir River Where the Moon Rises

Sinetron Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top