5 Inspirasi Model Hijab untuk Lebaran

Minggu, 09 Mei 2021 - 19:49 WIB
loading...
A A A
Cara mengenakannya mudah sekali. Pakai hijab persegi panjang dengan satu sisi lebih panjang, kaitkan hijab dengan peniti di bawah kepala kemudian lilitkan sisi yang lebih panjang ke leher dan biarkan menggantung di bahumu. Tampilan ini bisa ditambahkan bros dengan mengaitkannya di bagian atas dada.

Layer

5 Inspirasi Model Hijab untuk Lebaran


Jika ingin mencoba gaya hijab yang lebih modis, tampilan hijab layer ini mungkin yang ingin dikenakan. Gaya layer pada hijab fokus untuk memberi volume di atas kepala dengan menambahkan beberapa layer kerudung secara berulang. Tampilan hijab ini cocok sekali dipadukan dengan dress atau gaun pesta untuk menambah kemewahan tampilan.

Untuk mendapatkan layer yang perlu dilakukan adalah memakai hijab persegi panjang terbalik, yaitu dengan memakainya di bagian panjang hijab. Lalu ambil sedikit sisi panjang hijab membentuk pola zigzag dan kaitkankan menggunakan jarum pentul di setiap garis miringnya. Lakukan gerakan tersebut tiga sampai lima kali hingga terlihat jelas pola zigzag. Ambil sisa kain lalu lilitkan ke kepala dan kaitkan dengan jarum di sekitar daerah kuping.

Western Style

5 Inspirasi Model Hijab untuk Lebaran


Sebagai penggemar atau pengikut fashion barat mungkin gaya hijab yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi kamu. Gaya hijab barat ini akan terlihat keren dan stylish jika dipadukan dengan jenis pakaian apapun. Tapi perlu diperhatikan bahwa tidak semua bentuk wajah cocok dengan gaya western ini. Untuk menampilkan hijab ini dapat menambahkan aksesoris seperti anting dan kalung untuk melengkapi tampilan.

Baca Juga : Kerap Bergaya Classy, Ini 4 Penampilan Cantik Tasya Kamila

Untuk mendapatkannya hanya perlu melilitkan salah satu sisi ke belakang kepala sampai membentuk konde kain, kemudian kaitkan dengan peniti agar tidak lepas. Biarkan satu sisi menggantung di depan bahu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)