Sandara Park Resmi Tinggalkan YG Entertainment Setelah 17 Tahun

Jum'at, 14 Mei 2021 - 17:10 WIB
loading...
Sandara Park Resmi Tinggalkan YG Entertainment Setelah 17 Tahun
Sandara Park Resmi Tinggalkan YG Entertainment Setelah 17 Tahun. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Sandara Park resmi meninggalkan YG Entertainment setelah 17 tahun. Kabar ini dibagikan YG Entertainment lewat pernyataan resminya.

Berdasarkan pernyataan yang dirilis, agensi itu menjelaskan alasan Sandara Park meninggalkan YG Entertainment lantaran kontraknya telah berakhir.

"Ini adalah pengumuman bahwa kontrak eksklusif YG Entertainment dan Sandara Park telah berakhir. Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Sandara Park, yang telah bersama dengan YG dengan kepercayaan dan kasih sayang yang istimewa," jelas YG Entertainment.

Baca Juga : Sering Dibohongi, Tyas Mirasih Ngaku Benci Raffi Ahmad

"YG akan selalu mendukung tantangan yang Sandara Park ambil, dan kami akan terus membantunya sampai dia menyelesaikan persiapan untuk awal barunya," sambungnya dilansir dari Soompi, Jumat (14/5).

Sandara Park bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2004. Setelah debut dengan 2NE1 pada tahun 2009, ia menunjukkan kemampuan yang mengesankan. Tidak hanya dalam musik, Sandara juga berbakat di berbagai bidang seperti akting, mode, kecantikan, dan sebagai pembawa acara.

"Kami meminta banyak perhatian dan dukungan dari para penggemar agar energi positifnya dapat semakin bersinar. Kami sekali lagi dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah mencintai Sandara Park sebagai artis YG hingga sekarang," tandasnya.

Baca Juga : Imbas Ucapkan Selamat Lebaran dengan Video Ganti Baju, Jessica Iskandar Dinilai Tak Sopan
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2175 seconds (11.97#12.26)