5 Kontroversi yang Pernah Dibuat Anji dari Aktivitasnya di Media Sosial

Senin, 14 Juni 2021 - 05:37 WIB
loading...
A A A
2. Tuai Kecaman usai Komentari Foto Jenazah Pasien Meninggal COVID-19

5 Kontroversi yang Pernah Dibuat Anji dari Aktivitasnya di Media Sosial


Masih terkait isu COVID-19, selain menggemparkan masyarakat melalui video YouTubenya bersama Hadi Pranoto, Anji juga menciptakan polemik akibat komentarnya atas foto jenazah pasien COVID-19.

Anji mempertanyakan proses di balik pengambilan dan penyebaran foto tersebut yang ia rasa janggal. Banyak netizen yang menyayangkan, bahkan mengecam dirinya karena dinilai tidak bijaksana serta tak berempati di tengah situasi kritis kala itu.

Bahkan selain netizen, statement Anji itu juga menuai protes keras dari para fotografer di seluruh Indonesia.

3. Bela Kekeyi perihal Isu Pembajakan Lagu

Saat selebgram Kekeyi ramai menjadi perbincangan netizen terkait lagu berjudul Aku Bukan Boneka miliknya yang diduga menjiplak karya Rini Wulandari dengan judul serupa, Anji sebagai musisi juga turut memberikan komentar.

Melalui konten YouTubenya, Anji mengundang langsung Kekeyi guna memberikan klarifikasi. Namun, konten tersebut malah menuai kontroversi karena Anji dinilai membela penjiplakan.

"Jika Kekeyi dituntut atau membayar biaya sinkronisasi/biaya apa pun karena lagunya mirip dengan lagu lain, artinya musisi dan komposer harus bersiap untuk menghadapi persoalan sama," jelas Anji saat itu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)