Hati-Hati dalam Memilih Aplikasi untuk Penuhi Kebutuhan Daring

Senin, 14 Juni 2021 - 04:04 WIB
loading...
Hati-Hati dalam Memilih Aplikasi untuk Penuhi Kebutuhan Daring
Untuk memilih aplikasi penyedia layanan tersebut haruslah hati-hati. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Di era yang serba digital sekarang ini, pulsa dan kuota internet menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi sebagian besar masyarakat. Dengan adanya pulsa dan kuota internet, orang-orang dapat mengakses internet dan melakukan berbagai jenis komunikasi untuk menunjang segala kegiatan yang dilakukan setiap harinya.

Baca juga: Seni Partisipatoris Merajut Kebersamaan di Masa Pandemi

Selain meningkatnya kebutuhan pulsa dan kuota internet untuk menunjang kegiatan sehari-hari, bermain game online juga menjadi salah satu kegiatan yang digemari banyak orang. Baik laki-laki maupun perempuan, dari anak-anak hingga orang dewasa, suka bermain game online .

Dalam game online, pemain kerap membeli berbagai item yang tersedia untuk membantu meningkatkan skill atau level permainan. "Maka dari itu, melakukan top up voucher game untuk membeli berbagai item tersebut pun kini menjadi kebutuhan penting bagi para gamers," ujar pemilik DFlash, Fadli Dzil Ikram dalam siaran persnya, Senin (14/6).

Saat ini, ada banyak sekali aplikasi yang bertebaran untuk memudahkan pengguna untuk membeli pulsa, kuota internet, voucher game, dan lain-lain. Bahkan beberapa dari aplikasi tersebut tak hanya menyediakan layanan pembelian pulsa, kuota internet, dan voucher game, tetapi juga berbagai pembayaran tagihan secara online.

"Pastinya orang-orang membutuhkan aplikasi yang menyediakan layanan pembelian pulsa, kuota internet, dan lainnya dengan harga termurah dan juga tepercaya. Tak terkecuali para gamers yang pastinya juga mencari tempat untuk top up voucher game dengan harga termurah," kata Fadli.

Menurutnya, untuk memilih aplikasi penyedia layanan tersebut haruslah hati-hati karena ada banyak aplikasi sejenis yang tidak bertahan lama dan bahkan memiliki pelayanan yang buruk. Terlepas dari itu, ada banyak juga aplikasi yang benar-benar memiliki pelayanan baik bahkan lengkap.

Akan tetapi, kebanyakan aplikasi yang memiliki pelayanan baik dan lengkap tersebut itu dianggap lebih mahal sehingga orang-orang cenderung memilih yang lebih murah. Jangan sampai hanya karena ingin mencari harga termurah, yang bahkan selisih dari harga umumnya tidak seberapa, malah mendatangkan kerugian.

Di antara berbagai aplikasi yang pastinya aman dan menyediakan layanan lengkap serta harga yang murah pula, salah satunya DFlash. Tidak hanya pulsa, kuota internet, dan voucher game, DFlash menyediakan lebih dari 600 macam produk yang juga termasuk token listrik, e-money, pembayaran tagihan, dan masih banyak lagi produk lainnya.

"Sejak berdirinya pada 2009 sampai saat ini, perusahaan DFlash menyediakan layanan terlengkap dan termurah serta layanan transaksi dengan kecepatan dan keakuratan yang tinggi. Dengan perjalanan selama lebih dari 10 tahun, kami dapat menjamin keamanan transaksi yang terjaga," ungkap Fadli.

Baca juga: Menikmati Panorama Cantik Teluk Manado dari Puncak De Corlano

Pembelian pulsa, kuota internet, serta voucher game, kata Fadli, bisa dilakukan di aplikasi DFlash dengan meng-install aplikasinya lewat Google PlayStore atau kunjungi laman resmi dflash.co.id.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)