3 Jenis Yoga Ini Cocok Dilakukan oleh Penyintas COVID-19, Yuk Praktikkan!

Minggu, 20 Juni 2021 - 12:32 WIB
loading...
A A A
Selanjutnya ada yoga sashtang. Jenis gerakan yoga satu ini terbilang sederhana, yang berfungsi meningkatkan serta memperbaiki kadar oksigen dalam darah. Selain itu, gerakan yoga satu ini juga lebih energik. Antara geraman dan napas Anda harus seimbang ketika melakukan yoga Sashtang.

3. Yoga Simha Kriya

Yoga Simha Kriya yang merupakan latihan sederhana, diperuntukkan bagi peningkatan kekebalan dan menguatkan sistem pernapasan. Melalui gerakan ini, maka daya tahan dan keseimbangan paru-paru Anda akan meningkat, sehingga pernapasan menjadi lancar.



Sementara itu, Duta Besar India untuk Indonesia Manoj Kumar Bharti menyampaikan, yoga saat ini sudah menjadi milik masyarakat dunia. Kemudian, melakukan yoga berarti melatih bagaimana menyatukan dan mengolah entitas fisik dengan non-fisik manusia, yakni tubuh dan pikiran untuk kesehatan serta kualitas hidup yang lebih baik.

"Dengan berlatih yoga, kita melatih bagaimana mengendalikan kedua entitas ini, body and mind, dengan tujuan menjadi lebih sehat baik secara fisik ataupun pikiran," pungkasnya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2490 seconds (0.1#10.140)