Manjakan Kulit, Beautyland Skin Clinic Hadirkan Facial Astronot

Selasa, 24 Agustus 2021 - 19:07 WIB
loading...
Manjakan Kulit, Beautyland Skin Clinic Hadirkan Facial Astronot
Klinik kecantikan yang hadir di tengah pandemi Covid-19 itu mencoba memenuhi kebutuhan masyarakat akan perawatan kecantikan yang terjangkau dan berkualitas. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kebanyakan orang ingin tampil menawan dan menarik, baik pria maupun wanita. Merawat diri menjadi suatu kebiasaan yang dilakukan baik di rumah, salon, maupun klinik.

Baca juga: Dengan Melihat Warnanya, Anda Bisa Mengetahui Manfaat Buah dan Sayur

Beberapatahunke belakang semakin menjamur produk-produk kecantikan, dan bahkan klinik kecantikan banyak ditemui di berbagai wilayah. Ini sedikit banyak dipengaruhi besarnya antusias masyarakat untuk merawat kulit dan wajah mereka secara lebih efektif dan instan.

Di antara banyaknya klinik kecantikan yang ada, terdapat Beautyland Skin Clinic. Klinik kecantikan yang hadir di tengah pandemi Covid-19itu mencoba memenuhi kebutuhan masyarakat akan perawatan kecantikan yang terjangkau dan berkualitas.

Menempati lokasi di Ruko South Goldfinch, Gading Serpong, Tangerang, Beautyland Skin Clinic memiliki konsep yang unik. Mereka coba memadukan konsep Disney dengan sentuhan biru Santorini yang bakal memanjakan para pengunjung.

Owner Beautyland Skin Clinic, Ronald Setiawan mengatakan bahwa dengan tagline #CakepGaPerluMahal, kliniknya menghadirkan banyak perawatan dengan harga terjangkau mulai dari Rp50 ribu.

"Saya berharap dengan tagline #CakepGaPerluMahal ini membuat dapat menjangkau seluruh kalangan atau lapisan masyarakat. Baik kelas atas dan menengah bawah untuk dapat datang secara rutin merawat kulit dan wajah sahabat Beautyland, sehingga impian memiliki kulit wajah bak princess dan prince dapat terwujud," papar Ronald dalam keterangan tertulisnya, Selasa (24/8).

Beautyland sendiri memiliki treatment teknologi terbaru, seperti Facial Astronot yang berupa topeng astronot berisi oksigen murni. Kemudian, sabun pencuci muka yang diambil dari 20 meter kedalaman laut, dan krim atau masker berkualitas yang dipakai disesuaikan dengan permasalahan kulit Anda.

"Selain itu, kami juga memiliki menu khusus yang kami ciptakan yaitu Princess Skin dan infus Beautyland yang dapat dinikmati para pelanggan setia kami," lanjut Ronald.

Baca juga: Tips agar Tidur Nyenyak dan Berkualitas!

Ronald pun menjamin bahwa semua tindakan estetika tersebut dikerjakan dokter yang berpengalaman dan mengerti tentang kebutuhan para sahabat Beautyland.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)