Vitamin C Saja tidak Cukup, Berikut Tips Mudah Cara Jaga Daya Tahan Tubuh

Senin, 30 Agustus 2021 - 21:35 WIB
loading...
A A A
Dilansir Everyday Health, vitamin C dapat mendukung imun tubuh dengan cara membunuh mikroba jahat yang masuk ke tubuh sekaligus mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas. Kandungan antioksidan yang tinggi juga akan membantu mencegah mutasi atau pertumbuhan abnormal sel tubuh yang menyebabkan penyakit serius seperti kanker.

Kekurangan vitamin C dapat menyebabkan penyakit berbahaya, seperti anemia, kudis, gusi berdarah, memar, juga menghambat penyembuhan luka. Di masa pandemi ini, kekurangan vitamin C juga berisiko memperlemah imun dan membuat tubuh rentan terhadap penularan virus.

Namun perlu diketahui jika vitamin C saja tidak cukup untuk mejaga kekebalan tubuh dari dalam. Untuk menunjang kerja vitamin C, kamu disarankan untuk mengonsumsi Zinc, Elderberry dan herbal anti virus dari china yaitu Lonicera, Forsythia dan Phyllantus.

Untuk memenuhi beberapa nutrisi tersebut kamu tidah usah bingung, kamu bisa memutuskan untuk memilih suplemen harian yang memiliki sederet manfaat seperti Amunizer.

Kenapa Amunizer? Karena Amunizer Kandungannya lengkap. Tidak hanya mengandung vitamin C 1000 mg Amunizer juga mengandung Zinc. Tubuh manusia membutuhkan Zinc untuk mengaktifkan limfosit T yang berperan dalam imunitas. Limfosit T ini membantu system imum dengan cara mengendalikan respons imun dan menyerang sel yang biang penyakit.

Amunizer juga mengandung Eldeberry. Buah dengan antioksidan tinggi ini dapat membantu meningkatkan ketahanan tubuh, meredakan peradangan, menurunkan stres, hingga membantu melindungi jantung.

Vitamin C Saja tidak Cukup, Berikut Tips Mudah Cara Jaga Daya Tahan Tubuh


Lonicera dan Forsythia serta Phyllantus sebagai anti virus herbal yang dapat mencegah tubuh terserang dari virus dan bakteri. Herbal ini sudah banyak sekali di pakai di China untuk melawan Covid-19 dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Selalu sediakan Amunizer dirumah untuk anda dan keluarga, Amunizer sanggat mudah di dapatkan karena sudah tersedia di Apotek, toko obat, warung, mini market, supermarket dan ketika kamu tidak ingin keluar rumah bisa langsung pesan di Enesis official store di berbagai Ecommers kesayangan kamu melalui link berikut ini.

Karena dengan mengosumsi Amunizer setiap hari, dapat membantu kamu memaksimaksimalkan daya tahan tubuh untuk melawan virus, seperti virus Covid-19. Tapi jangan lupa juga untuk segera divaksin dan tetap mematuhi protokol Kesehatan. Karena Vaksin ditambah taat protokol Kesehatan dan minum Amunizer setiap hari merupakan paket lengkap lawan Covid-19. CM
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2370 seconds (0.1#10.140)