Teman STM Alip Ba Ta Bangga dengan Pencapaian Sahabatnya

Rabu, 29 September 2021 - 17:43 WIB
loading...
A A A
Pada akhir video ini, sang host Mat Ordul pun mengungkapkan rasa bangga bisa bertemu dan berbicara mengenai suka duka dengan sahabat Alip Ba Ta. Kelak dia pun juga ingin bertemu dan mengobrol langsung dengan gitaris fingerstyle asal Ponorogo tersebut.

“Alhamdulilah suatu kebanggaan bagi saya Mat Ordul dan temannya saudaraku semua saya bisa bertemu langsung dengan teman dekat Alip Ba ta bercerita suka duka dengan Alip Ba Ta siapa tau mas Alip Ba Ta melihat Video apa yang kalian sampaikan untuk mengobati kangen rindu kalian,” tanya Mat Ordul.

“Aku pengen kamu pulang ke Ponorogo main di gang ayo main bareng lagi,”ungkap Agus

“Dolan neng gang mas wis kangen aku,”ucap Arga sahabat lain Alip Ba Ta.

Sahabat lainnya Raga pun berharap tak hanya sekadar kangen bertemu dengan Alip Ba Ta namun juga ingin agar youtuber pemilik nama lengkap Alif Gustakhiyat bisa mengembangkan kesenian yang ada di daerah Ponorogo

“Ayo mas pulang Ponorogo mengembangkan kesenian di Ponorogo mas bukan hanya balon dan reognya saja tetapi disini ada gitaris fingerstyle otodidak gak sekolah,”harap Raga.

Baca Juga : Stem Tuning Gitar Alip Ba Ta Tidak Standar, Sering Dipakai Gitaris Profesional

Sebagai informasi Alip Ba Ta merupakan seorang youtuber yang cukup fenomenal di dunia per-YouTube-an. Bergabung sebagai youtuber sejak Januari 2018 dengan channel Alip_Ba_Ta, dalam waktu 2,5 tahun subscribe nya sudah lebih dari 2,2 juta. Kini setelah genap 2 tahun channel youtube Alip Ba Ta telah memiliki 5.01M subscribers dan sudah menghadirkan 106 videos permainan ciri khas fingerstyle gitar.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)