Alip Ba Ta Dikabarkan Bakal Tampil di Konser Tunggal Gitaris Italia Andrea Pistilli

Selasa, 19 Oktober 2021 - 15:15 WIB
loading...
A A A
Rencananya jalannya konser ini akan direkam dengan jelas dan pihaknya akan mempublikasikan momen konser tersebut sesegera mungkin agar semua penonton dari berbagai belahan negara bisa enjoy merasakan atmosfer dalam konser tersebut.

Sebelumnya, pria Italia bernama Gianni Bravo Ska sukses dibuat dibuat baper dan kagum oleh permainan gitar Alief Gustakhiyat alias Alip Ba Ta.

Bahkan, Gianni Bravo Ska itu sampai rela membuatkan lagu khusus untuk diberikan kepada Alip Ba Ta dan para penggemar dari gitaris fingestyle unik itu, lagu ciptaan pria Italia itu untuk Alip Ba Ta berjudul The End of Ear (Akhir dari sebuah ketakutan).

Satu yang membuat Gianni begitu terkesan dengan aksi Alip Ba Ta yakni lantaran petikan gitar dari permainan fingerstyle Alip Ba Ta itu mengingatkannya dengan soundtrack di film The God Father yang begitu fenomenal di eranya.

Dengan peralatan yang terbilang sederhana dan standar, Gianni menyebut harmonisasi bunyi yang dihasilkan dari petikan gitar Alip Ba Ta begitu syahdu dan indah.

"Dia memberikan hal yang sama seperti saya mendengar soundtrack lagu The God Father, reaksi saya benar-benar sama," tutup Gianni.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3164 seconds (0.1#10.140)