5 Fakta Menarik tentang Jam Tangan

Kamis, 28 Oktober 2021 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Jam tangan pantas mendapat label sebagai konstruksi mikro paling sempurna yang pernah ada. Bayangkan, ukuran komponen jam tangan umumnya memiliki satuan panjang milimeter atau 0.001 meter.

Roda (gear) jam tangan dan komponen lain yang berukuran milimeter harus memiliki kesempurnaan dalam konstruksi dan sinergi. Sehingga jam tangan bisa berfungsi dengan baik dalam berbagai medan seperti goncangan, air, temperatur dan lain sebagainya.

"Diperlukan keahlian tinggi dan akurasi sempurna untuk menciptakan sebuah jam tangan berkualitas," terang Hendra.



5. Momen

Jam tangan memiliki nilai emosional yang besar. Misalnya ketika seseorang diberi hadiah oleh orang tercinta. Tentu jam tangan ini menjadi memori setiap kali pada jam tangan yang telah dipakai lama.

"Momen-momen penting yang terjadi dalam perjalanan hidup akan tercatat di jam tangan. Cukup lumrah kami mendengar orang bercerita bahwa jam tangan miliknya akan tetap dirawat karena telah menemani perjalanan hidupnya," kata Hendra lagi.

Itu dia fakta unik mengenai jam tangan yang harus Anda ketahui. Nah, apakah Anda menginginkan jam tangan yang menarik, fashionable, dan memiliki fungsi dalam kehidupan, Anda dapat pakai Christian Mode Watch dari eMSHOP.

Christian Mode adalah brand jam tangan populer di Korea dengan desain elegan untuk pria dan wanita yang sesuai digunakan pada saat kasual maupun formal, kapan dan di mana pun tetap terlihat elegant karena didesain dengan detail khusus. Perpaduan warna gold akan cocok di tangan Anda dan keluarga.

Tak hanya berfungsi untuk melihat waktu saja, Christian Mode Watch akan membuat penampilan Anda begitu sempurna dan membuat Anda sangat fashionable saat acara apapun. Jam tangan ini juga memiliki nilai emosional karena ketika Anda menggunakannya bersama pasangan maka momen indah akan tercipta sehingga memori kenangan indah Anda dan pasangan akan tetap ada selamanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2473 seconds (0.1#10.140)