5 Fakta Menarik tentang Jam Tangan

Kamis, 28 Oktober 2021 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Ketika Anda dan pasangan memakai Christian Mode Watch, maka akan merasa nyaman karena jam tangan ini berbahan kuningan dengan coating emas, stainless steel kaca yang terbuat dari mineral glass, dan tali dibalut dengan Japan Movement Band sehingga stainless steel kokoh dan tahan air hingga tekanan 3ATM.

Keistimewaan lain dari Christian Mode Watch, adalah telah dipercaya selama 28 tahun memproduksi jam tangan, memiliki display analog 3 jarum yang berkualitas, memiliki Movement Quartz Jepang , memiliki Fluted Bezel yaitu salur bezel menggunakan Fluted teknik yang membuat jam terlihat lebih elegant dan bercahaya.

Tak hanya itu, keunggulan Christian Mode Watch adalah lapisan kaca pembesar pada jam tangan mempermudah dalam melihat tanggal 2,5 kali lebih jelas, titik berkilau pada permukaan lempengan jam mempermudah dalam melihat jam di malam hari, tali terbuat dari stainless steel band sehingga warna tidak mudah pudar dan berkarat.



Christian Mode Watch dapat digunakan oleh pria dan wanita, jam tangan ini berkualitas tinggi bersertifikasi ISO 2001. Christian Mode sudah di ekspor ke lebih dari 30 negara dan menjadi jam tangan couple favorite.

“Christian Mode Watch sangat cocok digunakan saat acara apa pun, desain yang elegan membuat Anda terlihat stylish dan fashionable. Jam tangan ini berkualitas tinggi sebab telah bersertifikat ISO 2001. Silahkan kunjungi www.emshop.id atau Applikasi eMSHOP untuk menemukan produknya,” ucap Khilqa Putri, Head of Merchandiser eMSHOP.

Produk Christian Mode Watch dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lain pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv, dan tentu di @emshop_officials.

eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887.



Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)