Suka Nyanyi Tapi Gak Pede Jadi Lipsync Aja? Pas Banget Ikut Dahsyatnya November Challenge!!

Kamis, 11 November 2021 - 15:20 WIB
loading...
Suka Nyanyi Tapi Gak Pede Jadi Lipsync Aja? Pas Banget Ikut Dahsyatnya November Challenge!!
Bagi yang suka lipsync, ikuti Dahsyatnya November Challenge di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Suka nyanyi, tetapi suaramu bikin orang tutup telinga? Tengan, jangan khawatir kamu tetap bisa menyanyi dengan Lipsync dan tetap menghayati lagu tanpa mengganggu orang sekitarmu.Dari pada cuma Lipsync di depan kaca, Ada challenge dari RCTI+ yang cocok buat diikuti! Dahsyatnya November Challenge , kompetisi yang bisa menjadi ajang kamu seolah - olah menjadi penyanyi dengan suara merdu, kamu hanya perlu Lipsync dengan penuh ekspresi. Kamu dapat berekspresi sebebas mungkin. Spesial di bulan November ini, dan raih kesempatan memperoleh jutaan rupiah.!

Dahsyatnya November Challenge: Lipsync Expressions Challenge adalah sebuah challenge dari RCTI+ yang bekerja sama dengan program Dahsyat di RCTI. Challenge ini akan berlangsung di bulan November hingga sebulan kedepan.Jangan sampai kelewatan ya!

Buat bisa ikutan challenge satu ini, kamu tidak perlu melalui tahap yang sulit kok! Kamu hanya perlu membuat video Lipsync Expressions dengan sendiri dan mengikuti step-stepnya dan langsung kirimkan ke Home of Talent di RCTI+. Dalam challenge ini, kamu akan diiringi oleh backsound lagu Andmesh - Cinta Luar Biasa dengan step - step Challenge jika terdapat lirik lagu :



”Hati ini selalu untukmu”Lipsync dengan mimik muka tersenyum.
“Terimalah lagu ini dari orang biasa ”Lipsync dengan mimik muka jutek.
“Aku tak punya bunga,aku tak punya harta”Lipsync dengan mimik muka sedih.
”Yang kupunya hanyalah hati yang setia”,Lipsync dengan mimik muka marah.
”Tulus padamu”Lipsync dengan mimik muka tersenyum kembali.

Jika kamu masih belum terbayang seperti apa step-step Lipsyncnya, kamu bisa melihatnya dari salah satu video challenge yang sudah dicontohkan oleh Anrez ini. Video ini sudah ditonton lebih dari 900 orang. Anrez menjiwai banget loh dan gaya apapun tetap kece, keren ya!Kamu juga bisa menirukan Anrez yang totalitas banget di dalam video ini. Agar videomu bisa terlihat lebih menarik saat ditonton tunjukkan ekspresimu dengan penuh penghayatan tanpa rasa malu sehingga mendapatkan banyak views.!

Pemenang dari video ini akan ditentukan dari beberapa hal, seperti keunikan,kegokilan,keseruan isi video.Selain itu, jumlah voting dan penjurian internal juga akan berpengaruh. Tenang saja, kamu masih punya waktu kok untuk ikutan challenge hingga 30 November 2021.Jangan sampai lewatkan kesempatan ini dan raihlah total hadiah jutaan rupiah!

Ayo! Tunggu apa lagi? Semakin banyak nih yang ikutan kompetisi Dahsyatnya November Challenge, makanya jangan sampai kamu kelewatan! Segera buat video lipsync Expression, dan langsung unggah ke RCTI+ semakin banyak video yang kamu unggah potensi untuk menang semakin tinggi loh!. Selain itu, RCTI+ juga sedang menyelenggarakan berbagai kompetisi lainnya loh! Hadiah juta rupiah menanti, nantikan terus ya!



Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan di mana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
â—Ź Website: https://www.rctiplus.com/
â—Ź Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
â—Ź Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
â—Ź Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
â—Ź Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
â—Ź App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2427 seconds (0.1#10.140)