Brand Earbud Ini Bantu Wujudkan Resolusi Tahun Baru 2022

Jum'at, 10 Desember 2021 - 14:14 WIB
loading...
A A A
Keunggulan lain, earbud ini mampu beralih ke berbagai fungsi, mulai mendengarkan musik, menjawab panggilan telepon, berkomunikasi, hingga mengontrol voice assistant dari mana pun.

3. Belajar hobi baru.

Tahun 2020 dipenuhi banyak hobi baru seperti bercocok tanam, berlari, dan bersepeda. Tahun 2022 juga sama. Hobi adalah salah satu cara otak untuk menjaga ketajaman dan ketahanan kognitif.

Hanya, tidak semua hobi baru mudah digeluti, dan kadang perlu komitmen untuk dipelajari. Maka, JBL merekomendasikan JBL Wave 200TWS, yaitu sepasang earbud nirkabel dengan desain sederhana.

Didukung dengan JBL Deep Bass Sound, JBL Wave 200TWS berbentuk ergonomis dan bekerja secara independen sehingga pengguna dapat mendengarkan musik, menerima panggilan, dan mengaktifkan voice assistant dengan satu sentuhan.

4. Bangun kembali tali silaturahmi dengan kawan lama.

Tahun 2022 adalah waktu tepat untuk kembali membangun jembatan komunikasi dan membina tali silaturahmi dengan bertemu secara aman.

Jika ingin memberikan hadiah sebagai tanda mata, bisa dengan membeli JBL Tune 225TWS. Dengan daya 21 jam, USB-C charging case, Google Fast Pair, hingga Dual Connect L/R, menjadikan earbud ini perangkat pintar yang cocok menjadi bagian dari gaya hidup aktif, urban, dan dinamis.

5. Pergi berlibur ke destinasi impian.

Kalau sudah beli tiket dan booking hotel, maka saatnya mencari teman hiburan selama perjalanan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)