Brand Earbud Ini Bantu Wujudkan Resolusi Tahun Baru 2022

Jum'at, 10 Desember 2021 - 14:14 WIB
loading...
A A A
JBL Live Pro+ TWS dilengkapi fitur-fitur seperti Adaptive Noise Cancellation dengan teknologi Smart Ambient. Earbud ini memungkinkan pengguna untuk tenggelam dalam musik tanpa suara kebisingan dari luar, atau tetap terhubung dengan lingkungan sekitar.

“JBL memiliki berbagai seri dan varian earbud yang cocok untuk berbagai resolusi yang ditetapkan oleh masyarakat. JBL telah membuktikan diri kepada masyarakat dengan terus setia mendampingi keseharian mulai dari pra-pandemi hingga masa new normal saat ini," kata Country Manager Indonesia HARMAN International Kazuo Sawachi melalui siaran pers, belum lama ini.

Produk earbud JBL diberi nama True Wireless (TWS). Teknologi audio yang JBL tawarkan di dalam produk ini mengoptimalkan gaya hidup hybrid pro-active yang telah dirasakan oleh masyarakat trendi di perkotaan.

"Oleh karena itu, rangkaian produk terbaru TWS sangat tepat jika dijadikan hadiah tahun baru untuk memotivasi diri sendiri maupun keluarga serta sahabat di tahun baru ini,” ujar Kazuo.

Earbud baru berkualitas global dengan harga miring secara khusus dipersiapkan oleh JBL dalam rangka Harbolnas 12.12.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2361 seconds (0.1#10.140)