Kunci Hidup Sehat di Tengah Pandemi, Ustaz Erick Yusuf Hadirkan Suplemen Key Propolis

Jum'at, 10 Desember 2021 - 22:05 WIB
loading...
A A A
Menurut Profesor Nurul, propolis selama ini menggunakan banyak manfaat. Di antaranya, meningkatkan daya tahan tubuh, antiinflamasi, dan antivirus. Propolis juga dianggap bisa mengobati penyakit seperti diabetes

"Kemudian kita juga baru mengeluarkan jurnal Internasional bahwa Key Propolis ini juga bisa untuk mengobati diabetes. Selain itu juga bisa buat obat luka, sakit gigi, dan lain lain. Untuk sakit gigi cukup diteteskan di lobang yang sakit, sedang untuk luka bisa dioleskan saja. Ini produk Indonesia, jadi kita harus bangga," jelas Profesor Nurul.

Dalam sambutannya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memberikan dukungan kepada produk kesehatan yang dirintis Ustaz Erick Yusuf bernama Key Propolis. Tak hanya menghadirkan produk kesehatan, Sandiaga menganggap Ustaz Erick ikut serta mengembangkan ekonomi kreatif di Indonesia.

"Saya turut bangga dengan adanya Key Propolis ini. Apalagi ini merupakan bagian dari ekonomi Kreatif. Jadi saya sangat mendukung produk karya anak bangsa ini yang bermanfaat meningkatkan metabolisme tubuh di tengah pandemi," jelas Sandiaga Uno.

Mendapatkan dukungan dari menteri membuat Ustaz Erick Yusuf semangat. Apalagi, produknya belum secara resmi diluncurkan. Pria yang dulu dikenal sebagai musisi ini pun bertekad lebih memperluas lagi distribusi produknya agar banyak orang merasakan manfaatnya.

"Yang kita hadapi tidak hanya penyakit, tetapi juga ekonomi. Jadi saya ingin sekali memberdayakan masyarakat untuk mendapatkan penghasilan melalui sistem distributor atau reseller. Kita ingin mengajak ibu-ibu Majelis Taklim dan lain-lain untuk bisa berpartisipasi menjadi reseller," kata Ustaz Erick Yusuf.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)