6 Aktor Korea Ahli Adegan Ciuman, Nomor 3 Paling Hot

Sabtu, 19 Februari 2022 - 06:05 WIB
loading...
A A A
Yang luar biasa dari akting Park Seo Joon dalam adegan ciuman adalah emosionalnya. Tidak setiap aktor dapat melakukan ini karena banyak adegan ciuman canggung yang tak terhitung jumlahnya di drama Korea.


4. Park Hyung Sik

6 Aktor Korea Ahli Adegan Ciuman, Nomor 3 Paling Hot


Park Hyung Sik mungkin adalah pencium terbaik di antara semua idol K-Pop yang menjadi aktor. Jelas bahwa keterampilannya berada pada level yang berbeda dibandingkan dengan rekan-rekannya dari titik awal yang sama.

Apakah dia memiliki ciuman ringan atau dalam, posisi aktif atau pasif, dia masih menyimpan kasih sayang setiap kali mencium lawan main wanitanya. Berkat ini, Park Hyung Sik selalu menciptakan chemistry yang meledak-ledak dengan pasangan romantisnya di layar.

5. Lee Jong Suk

6 Aktor Korea Ahli Adegan Ciuman, Nomor 3 Paling Hot


Adegan ciuman Lee Jong Suk selalu begitu emosional dan intens sehingga penonton kerap tersipu saat menontonnya. Lee Jong Suk juga serius dan selalu berusaha keras dalam adegan ciumannya. Oleh karena itu, tampaknya mustahil untuk memilih adegan ciuman terbaiknya Lee Jong Suk karena semuanya sangat bagus.

6. Song Kang

6 Aktor Korea Ahli Adegan Ciuman, Nomor 3 Paling Hot


Saat berakting bersama Kim So Hyun di Love Alarm, adegan ciuman Song Kang tidak begitu menarik perhatian. Namun, di Nevertheless dan Forecasting Love and Weather, kemampuan akting Song Kang telah meningkat. Adegan ciumannya dengan Han So Hee membuat penonton tersipu, tapi adegannya dengan Park Min Young membuat penonton terbawa perasaan.

Song Kang sepertinya memiliki semua kelebihan para senior di atas. Intensitas dan kasih sayang yang dia sampaikan terkadang malah lebih baik. Jadi mulai sekarang, Song Kang harus disebut sebagai master adegan ciuman di antara aktor generasi baru.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)
pixels