Posko Vaksin Booster dan Anak PT Chandra Asri Kembali Digelar, Capai Target 5.000 Orang

Sabtu, 26 Februari 2022 - 20:19 WIB
loading...
Posko Vaksin Booster dan Anak PT Chandra Asri Kembali Digelar, Capai Target 5.000 Orang
PT Chandra Asri Petrochemical, Tbk. kembali menggelar Posko Vaksinasi Booster dan Anak dosis 2 bagi usia 6-11 tahun pada 21-25 Februari kemarin. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Chandra Asri Petrochemical, Tbk. kembali menggelar Posko Vaksinasi Booster dan Anak dosis 2 bagi usia 6-11 tahun pada 21-25 Februari kemarin. Kegiatan yang bekerja sama dengan Kemenkes, Pemkot DKI Jakarta Barat, ABUPI, dan Lions Club Distrik 307 A1 ini menargetkan sasaran vaksinasi sebanyak 5.000 orang.

Menurut Direktur PT Chandra Asri Petrochemical Edi Rivai, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan herd immunity masyarakat di wilayah DKI Jakarta.

"Kegiatan Posko Vaksin serupa telah kami lakukan bersama Pemda Banten di mana lokasi pabrik kami terletak di Banten," kata Edi melalui siaran pers, Sabtu (26/2/2022).

"Keberhasilan pelaksanaan program booster dan vaksinasi anak dosis 2 usia 6-11 tahun adalah salah satu upaya untuk mempercepat kita keluar dari pandemi. Dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama. Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan PT Chandra Asri Petrochemical, Tbk," timpal Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko.

Berkat dukungan penuh dari PT Chandra Asri Petrochemical, ABUPI, serta Lions Club Distrik 307-A1, kegiatan vaksinasi ke-6 di RPTRA Manunggal ini dapat terlaksana dengan lancar dan sesuai dengan target sasaran.

"Program vaksin Booster dan Anak dosis 2 ini merupakan kegiatan yang ke-6 yang dilakukan PT Chandra Asri Petrochemical dan bertempat di RPTRA Manunggal Jakarta Barat. Saya berharap kegiatan ini dapat menumbuhkembangkan generasi Indonesia yang sehat dan kuat," pungkas Ketua Panitia Vaksinasi Booster dan Anak drg. Yennifri, yang juga Kepala Puskesmas Kelurahan Meruya Selatan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2399 seconds (0.1#10.140)