7 Drama Korea Khusus Dewasa, Penuh Intrik dan Skandal

Minggu, 20 Maret 2022 - 05:35 WIB
loading...
A A A
Akting intens Yoo Ah In dan Kim Hee Ae benar-benar menarik penonton ke dalam cerita. Penonton benar-benar dapat merasakan kecemburuan dan kemarahan kedua karakter tersebut melalui layar saat melakukan hubungan cinta terlarang mereka.

3. On the Way to the Airport

7 Drama Korea Khusus Dewasa, Penuh Intrik dan Skandal


Choi Soo Ah (Kim Ha Neul) menikah dengan seorang pilot yang tidak terlalu sering dia temui. Mereka memiliki seorang putri yang dikirim ke luar negeri untuk bersekolah. Dia bertemu Seo Do Woo (Lee Sang Yoon) yang juga memiliki seorang putri yang kebetulan mengenal putri Choi Soo Ah. Keduanya saling jatuh cinta dan terlibat dalam perselingkuhan.

Terlepas dari alur cerita yang penuh skandal, drama ini meraih rating yang sangat baik, dan juga memenangkan beberapa penghargaan di KBS Drama Awards 2016. Kim Ha Neul dan Lee Sang Yoon adalah tim impian karena mereka berakting bersama. Mereka mampu menyampaikan begitu banyak chemistry yang intens, yang menambah kegelisahan perasaan yang mereka miliki.


4. Reflection of You

7 Drama Korea Khusus Dewasa, Penuh Intrik dan Skandal


Jung Hee Joo (Go Hyung Jung) tumbuh miskin dan akhirnya menikah dengan pria kaya yang sangat mencintainya. Keduanya memiliki satu putri dan satu putra dan tampaknya hidup bahagia. Namun, secara bertahap terungkap bahwa Jung Hee Joo berselingkuh dengan tunangan salah satu teman dekatnya, yang diperankan oleh Kim Jae Young.

Drama ini mengungkap emosi dan hubungan rumit yang dimiliki teman dan kekasih. Reflection of You adalah drama dramatis antara beberapa pasangan yang akan membuat jantung berdebar kencang. Yang membuat begitu menarik untuk ditonton adalah tidak mengetahui motif para karakter dan apa yang akan terjadi di akhir, serta terpikat oleh romansa terlarang.

5. Romance
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)