7 Drama Korea Khusus Dewasa, Penuh Intrik dan Skandal

Minggu, 20 Maret 2022 - 05:35 WIB
loading...
A A A
7 Drama Korea Khusus Dewasa, Penuh Intrik dan Skandal


Kim Ha Neul memerankan Kim Chae Won, seorang guru yang bertemu dengan Choi Kwan Woo (Kim Jae Won). Mereka bertemu secara kebetulan dan kencan bersama, tetapi mereka kemudian menemukan bahwa dia sebenarnya adalah guru sekolah menengahnya. Apa yang terjadi kemudian adalah keduanya menyadari bahwa mereka tidak dapat bersama meskipun ingin.

Romance adalah drama klasik yang sangat populer di Korea ketika ditayangkan karena dibintangi artis yang sangat populer. Alur cerita agak sulit untuk ditelan pada awalnya, karena mereka saling jatuh cinta tanpa mengetahui usia dan latar belakang, tetapi drama ini pada akhirnya akan menarik penonton ke dalam hubungan emosional mereka.

6. Triple

7 Drama Korea Khusus Dewasa, Penuh Intrik dan Skandal


Triple menceritakan kisah Lee Ha Ru (Min Hyo Rin) yang merupakan skater profesional. Ibu Lee Ha Ru menikah lagi, dan dia memiliki saudara tiri bernama Shin Hwal (Lee Jung Jae). Ketika Lee Ha Ru berusia 13 tahun, dia kehilangan ibu dan ayah tirinya dalam kecelakaan mobil yang tragis, yang akhirnya memisahkan Lee Ha Ru dan Shin Hwal. Saat dewasa, mereka akhirnya bekerja di perusahaan periklanan yang sama, dan Lee Ha Ru jatuh cinta padanya.

Lee Jung Jae sedikit berbeda dari karakter lain. Dia juga tidak sering membintangi drama Korea romantis, jadi ini adalah tontonan yang berharga. Kisah cinta yang dia miliki dengan Lee Ha Ru mungkin tidak biasa, tapi sangat tulus. Mereka juga mampu memahami satu sama lain. Lewat drama ini, Anda juga bisa melihat Song Joong Ki rookie terlibat dalam cinta segitiga dengan Lee Jung Jae.


7. Tree of Heaven

7 Drama Korea Khusus Dewasa, Penuh Intrik dan Skandal


Park Shin Hye berperan sebagai Hana, seorang perempuan yang kehilangan ayahnya dan bertemu kembali dengan ibunya yang telah tinggal di Jepang. Ketika sang ibu tiba kembali di Korea, dia datang bersama suami barunya dan anak dari suaminya, Yoon Seo (Lee Wan).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)