Nuvo Family Luncurkan Antibacterial Hand Sanitizer Spray

Selasa, 23 Juni 2020 - 00:32 WIB
loading...
Nuvo Family Luncurkan Antibacterial Hand Sanitizer Spray
NUVO Antibacterial Hand Sanitizer Spray dapat membunuh kuman dan bakteri hanya dalam waktu 10 detik. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand perawatan tubuh dan kesehatan NUVO Family menghadirkan produk baru Antibacterial Hand Sanitizer Spray. Produk sanitasi tangan berbasis alkohol ini telah lulus uji dalam membunuh kuman dan bakteri hanya dalam waktu 10 detik.

Selain itu, terobosan baru lain tampak dari kemasan pocket size dengan spray yang lebih praktis sehingga mudah dibawa ketika Anda sedang bepergian.

Kehadiran NUVO Antibacterial Hand Sanitizer Spray diyakini merupakan salah satu jawaban atas kebutuhan masyarakat yang kini lebih sadar akan pentingnya menjaga sanitasi diri untuk mencegah penyebaran virus COVID-19. ( )

Brand Manager NUVO Family Merry Christanty mengatakan, pihaknya tidak pernah bosan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), terlebih pada masa pandemi ini.

"Adanya inovasi baru yang efektif membunuh kuman dan bakteri hanya dalam 10 detik, pembersih tangan berbasis alkohol 70% ini juga aman digunakan untuk kulit sensitif karena dilengkapi extra moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit. Selain itu, tangan tidak akan terasa lengket karena cairannya cepat kering di tangan,” ujar Merry melalui rilis yang diterima SINDOnews, Senin (22/6). ( )

NUVO Antibacterial Hand Sanitizer Spray hadir dalam tiga varian yang sama seperti varian NUVO hand sanitizer sebelumnya, yakni Cool Breeze, Fresh Blossom, dan Spring Nature yang dikemas dalam kemasan 18 ml serta dapat digunakan hingga 250 kali penggunaan. Produk hand sanitizer spray ini juga telah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)