4 Tips agar Ibu Tetap Bahagia, Me-Time hingga Self-Reward

Rabu, 07 September 2022 - 16:00 WIB
loading...
A A A
Nah, pas banget, untuk menambah kebahagiaan dalam merayakan pencapaian, ibu masih bisa menikmati promo 9.9 Super ShopeePay Deals yang berlangsung dengan promo Cashback 100% Seharian, Minimarket Serba Rp90, dan bonus saldo 999RB bagi pengguna yang sering menggunakan ShopeePay THR.

Khusus di tanggal 9-11 September 2022, ibu bisa menikmati promo yang lebih besar, seperti Voucher ShopeePay Rp1 dan Minimarket Serba Rp1 untuk belanja berbagai stok bulanan di Indomaret, Alfamart, maupun Alfamidi.

Nikmati juga ragam kuliner kesukaan untuk apresiasi diri dengan harga spesial. Caranya mudah, tinggal buka fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee, cari dan beli voucher cashback di merchant yang diinginkan, dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayarannya.

4. Manfaatkan teknologi untuk penuhi kebutuhan keluarga

Di tengah kesibukan dan kebutuhan ibu yang sangat padat, tidak ada salahnya memanfaatkan teknologi yang bisa mempermudah aktivitas serta membantu ibu jadi makin produktif. Misalnya ShopeePay untuk bayar, beli, dan transfer ini itu dengan mudah serta ShopeeFood untuk belanja makanan dengan praktis.

Untuk urusan transfer ini itu, ibu juga bisa manfaatkan fitur Transfer ShopeePay yang bisa digunakan untuk transfer ke mana pun, baik ke sesama pengguna ShopeePay maupun ke berbagai rekening bank dengan gratis biaya admin, tanpa batas kuota harian, dan langsung sampai.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2776 seconds (0.1#10.140)