Rayakan HUT ke-13, Central Park Mall Gelar Event Seru Bertajuk 'Lively'

Rabu, 14 September 2022 - 16:51 WIB
loading...
A A A
Setelah sempat hiatus akibat pandemi di dua tahun sebelumnya, Central Park Mall bersama dengan secara khusus menyelenggarakan kembali acara Dog Does Disco dengan tema “Dog Does Disco Returns” yang bermakna kembali lagi, acara ini menjadi acara anjing terbesar yang ditunggu–tunggu selama ini.

Beragam hiburan seperti DDD Pop Up Market, Shelter Awarding, Dog Eating & Fun Competition, DDD Icons, Dog Fashion Show & Parade, Animal Communicator oleh Drh. Rajanti, Music Performance by Club Tropicana, Meet & Greet with Bima Aryo dan dengan hosts seperti Kelly Tandiono, Panca Makmun, Nicoline Patricia, Yanti Airlangga dan banyak artis & ikon kenamaan lainnya bersama dengan anjing-anjing mereka. Kegiatan ini akan diadakan selama 3 hari mulai dari tanggal 16 sampai dengan 18 September 2022 di area Tribeca Park, GF.

Generasi Dairy -Free Festival By Jakarta Vegan Guide
(22 - 25 September 2022)

Bekolaborasi dengan Jakarta Vegan Guide, Central Park Mall menghadirkan event Generasi Dairy-Free Festival, festival dairy-free pertama di Indonesia, bahkan di Asia, yang merupakan salah satu bentuk gerakan untuk mendorong generasi-generasi baru untuk mengenal alternatif untuk dairy milk, yaitu plant-based milik sebagai salah satu bentuk dalam mendukung pengurangan emisi karbon. Dalam rangkaian acara akan terdapat pop-up market dengan beragam pilihan produk dan makanan plant-based, workshop, talk show, cooking demo, dan live music performance dengan pembicara kenamaan seperti Andovi Da Lopez, Helga Angelina Tjahjadi dan masih banyak lagi.

Picnic Over Tribeca
(29 September – 2 Oktober 2022)

Kerinduan para pengunjung setia untuk dapat berpinik kembali di area Tribeca Park yang hijau dan asri akan kami jawab kali ini! Mulai dari tanggal 29 September sampai dengan 2 Oktober 2022, Picnic Over Tribeca by Local Taste akan kembali dengan bermacam-macam tenant F&B hits di Jakarta. Hanya dengan membeli makanan dan minuman favorit yang dijajakan, para pengunjung dapat langsung picnik di area rumput hijau Tribeca Park, pengalaman yang sangat spesial dan seru.

1DNFTVersary
(30 September – 16 Oktober 2022)

Sebagai dukungan Neo Soho Mall untuk para seniman lokal, Neo Soho Mall bekerjasama dengan IDNFT dalam menghadirkan acara 1DNFTVersary dengan kolaborasi seniman-seniman lokal seperti Sarkodit, Diela Maharanie dan masih banyak lagi. Dalam acara ini, Neo Soho Mall mendukung perkembangan dunia seni Indonesia dalam proses digitalisasinya.

08.09 Deals
(8 September 2022)

Untuk merayakan anniversary Neo Soho yang ke-6, Neo Soho Mall memberikan program F&B yang tidak dapat dilewatkan, yaitu dengan berbelanja minimum Rp 250.000,- di seluruh tenant Neo Soho Mall, para member 360 Club dapat langsung menukarkan struk pembelanjaan tersebut dengan voucher senilai Rp 50.000 untuk tenant-tenant F&B seperti Ask For Patty, Ben Gong’s Tea, Chatime, Common Grounds, Kkuldak, Llaollao, Tsujiri dan Super Furry di Info Desk, Neo Atrium, GF. Sebuah program yang tidak dapat dilewatkan oleh para foodie.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)