8 Band Metal dengan Instrumen Terunik dari Seluruh Dunia

Jum'at, 03 Juli 2020 - 23:57 WIB
loading...
A A A


Pada sekitaran 2018, Rivers Of Nihil menjadi salah satu band technical death metal yang cukup banyak dibicarakan. Hal ini tidak terlepas dari upaya mereka memasukkan unsur saksofon dalam lagu Where Owls Know My Name. Materi mereka sebelum album ini bisa dikatakan bagus, namun menambahkan satu instrumen tambahan membantu mereka meningkatkan diri di dalam pusaran genre death metal.

4. Amorphis



Berawal dari death metal langsung ke folk dan progresif metal, Amorphis membangun sesuatu yang segar dalam genre dengan menghadirkan saksofon, seruling, urutan paduan suara dan banyak lagi dalam musik mereka. Instrumen yang ditambahkan membawa mereka dari band ekstrem metal ke sesuatu yang benar-benar unik, membantu memberi mereka umur panjang dari awal mereka di awal 1990-an.

5. Chthonic



Band black metal asal Taiwan, Chthonic menghadirkan nuansa yang benar-benar oriental dalam setiap lagunya. Sang vokalis, Freddy Lim di sebagian besar lagu Chthonic tidak pernah ketinggalan untuk memainkan alat musik gesek tradisional Tiongkok, erhu. Harmonisasi instrumen erhu dengan komposisi musik Chthonic cukup nyaman untuk dinikmati para metalhead. Berasal dari Taiwan, Chthonic menyajikan lirik lagu yang bertema mitos dan legenda, hingga cerita sejarah Taiwan.

6. Alchemist

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2587 seconds (0.1#10.140)