8 Band Metal dengan Instrumen Terunik dari Seluruh Dunia

Jum'at, 03 Juli 2020 - 23:57 WIB
loading...
A A A
Band death metal progresif Australia, Alchemist membawakan nada psychedelic yang tidak konvensional untuk sound mereka melalui instrumentasi tradisional asli Australia dan instrumen Timur Tengah. Mereka tetap beraksi di bawah tanah selama masa hidupnya, tetapi selama 20 tahun lebih bersama-sama, mereka berhasil mendobrak batas-batas ekstrem metal.

7. Korpiklaani



Berdiri sejak 1993, Korpiklaani merupakan evolusi dari Shamaani Duo sebelum menjadi Shaman. Menggunakan nama Korpiklaani pada 2003, band asal Finlandia ini mengadopsi gaya musik folk metal yang lebih konvensional. Korpiklaani menggabungkan instrumen perdukunan serta biola, akordeon, dan berbagai jenis perkusi.

8. Sigh



Sigh merupakan band black metal dari Jepang yang ditunjang dengan instrumen musik lebih tradisional seperti alat musik tiup kayu, saksofon dan lainnya. Sound avant-garde mereka pun telah menembus ke dunia metal Barat. Menariknya lagi, vokalis yang juga pemain saksofon Sigh, Mika Kawashima alias Dr. Mikannibal merupakan penyandang gelar Ph.D di bidang fisika dari University of Tokyo, Jepang. (Baca juga: Deretan Rocker dengan Gelar Doktor, Nomor 11 Lulus Cum Laude )
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)